Bridestory Gelar Pameran Pernikahan Online,  Ada Lebih dari 100 Vendor

Bridestory Gelar Pameran Pernikahan Online, Ada Lebih dari 100 Vendor

Terbaiknews - KOMPAS.com - Situasi pandemi Covid-19 membuat banyak aktivitas yang semula dilaksanakan offline,...

KOMPAS.com - Situasi pandemi Covid-19 membuat banyak aktivitas yang semula dilaksanakan offline, berubah menjadi online. Termasuk salah satunya adalah pameran pernikahan.

Bridestory, misalnya, menyelenggarakan Bridestory Online Wedding Fair selama 15-25 Oktober 2020 di situs dan aplikasi Bridestory.

Terdapat lebih dari 100 vendor dari 22 kategori yang bisa dipilih oleh calon pengantin, hanya melalui genggaman. Mulai dari venue, dekorasi, fotografer, perhiasan, undangan, dan berbagai produk pernikahan lainnya.

"Inovasi terbaru dari Bridestory ini akan membawa calon klien lebih dekat ke hadapan vendor pernikahan dengan konsep yang lebih nyaman dan aman," ungkap VP of Bridestory, Ayunda Wardhani, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com

Para calon pengantin dapat berkonsultasi mengenai segala kebutuhan pernikahan bersama vendor favorit melalui Online Meeting.

Calon pengantin juga akan diajak mengunjungi venue impian secara virtual serta mengenal lebih dekat dengan produk dan jasa dari vendor terpilih melalui sesi Virtual Venue Tour dan Live Session.

Bagi calon pengantin yang khawatir dengan ketidakpastian selama pandemi, vendor pernikahan juga dapat menawarkan fleksibilitas perubahan tanggal pernikahan melalui fitur Flexi Rechedule.

Bridestory Gelar Pameran Pernikahan Online,  Ada Lebih dari 100 VendorDok. Bridestory Bridestory Online Wedding Fair.