Apa Rutinitas Kebugaran Kate dan Meghan Selama Pandemi Covid-19?

Apa Rutinitas Kebugaran Kate dan Meghan Selama Pandemi Covid-19?

Terbaiknews - KOMPAS.com - Bagi Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussexrutinitas olahraga yang solid tidak...

KOMPAS.com - Bagi Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex, rutinitas olahraga yang solid tidak hanya menjadi landasan hidup mereka sejak menikah dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Tetapi, olahraga juga menjadi tujuan para anggota kerajaan Inggris ini seumur hidup. Nah, kabar baiknya, rutinitas olahraga mereka relatif mudah untuk ditiru.

Dalam wawancara eksklusif dengan BAZAAR.com, pemandu podcast Royally Obsessed, Roberta Fiorito mengatakan, bahwa Kate Middleton dan Meghan Markle memiliki alasan penting terkait olahraga.

Menurut dia, kompetisi dalam berolahraga adalah yang paling memotivasi Kate. Sedangkan Meghan lebih tertarik pada manfaat olahraga untuk kesehatan, serta hubungan antara tubuh dan pikiran.

Semua tentang berkompetisi

Apa Rutinitas Kebugaran Kate dan Meghan Selama Pandemi Covid-19?AFP / RAFIQ MAQBOOL Kate Middleton disaksikan mantan pemain kriket India Dilip Vengsarkar (kiri) saat bermain kriket bersama anak-anak penerima manfaat dari sebuah LSM di The Oval Maidan di Mumbai, 10 April 2016. Pangeran William dan Kate Middleton melakukan kunjungan dinas kerajaan Inggris di India selama 7 hari.
Secara alami, Kate tumbuh sebagai seorang anak yang atletis. Dia sering melakukan aktivitas fisik dan bersaing dengan suaminya, Pangeran William di beberapa pertandingan olahraga kerajaan.

"Kami tahu Kate sangat kompetitif dan sangat suka beraktivitas fisik di luar ruangan," kata Fiorito.

"Dia sangat menyukai alam terbuka dan selalu mengikuti acara olahraga bersama William, mereka sangat kompetitif," sambung dia.

4 Rahasia Tubuh Langsing Ala Kate Middleton, Mau Coba?

Fiorito mengungkapkan, salah satu aktivitas favorit Kate terutama selama masa pandemi Covid-19 ini adalah berlari di halaman Anmer Hall, rumah pedesaannya di Norfolk, Inggris.

"Rutinitas ini adalah sesuatu yang dia pertahankan, bahkan dalam cuaca dingin dengan semua waktu yang mereka habiskan di rumah mereka di Norfolk," terangnya.