5 Posisi Bercinta agar Perempuan Raih Kepuasan

5 Posisi Bercinta agar Perempuan Raih Kepuasan

Terbaiknews - KOMPAS.com – Memalsukan orgasme merupakan salah satu masalah seksual yang dialami banyak...

KOMPAS.com – Memalsukan orgasme merupakan salah satu masalah seksual yang dialami banyak perempuan. Biasanya hal itu terjadi karena perempuan bercinta sekadar untuk menyenangkan hati pasangan atau memenuhi kewajiban.

Selain itu, ada pula perempuan yang tidak jujur ke pasangan tentang keinginannya saat bercinta, termasuk menyampaikan sudah mendapat kepuasan atau belum karena merasa malu.

Apabila perempuan merasa tabu dan malu untuk mengungkapkan hal tersebut, terapis seks Vanessa Marin memberikan saran terkait posisi bercinta yang bisa memberi kepuasan.

Berikut ulasannya posisi seks wajib dicoba seperti yang diungkap Bustle.

7 Cara Mengatasi Rasa Takut Berhubungan Seks

1. WOT

Posisi woman on top (WOT) merupakan posisi yang paling mudah dilakukan untuk memberi kepuasan saat bercinta. Untuk melakukan posisi ini, minta pasangan untuk berbaring telentang lalu naik ke atasnya.

Posisi WOT memberikan kendali penuh bagi perempuan sehingga mereka bisa lebih tahu titik kenikmatan saat bercinta. Pada akhirnya perempuan bisa mendapatkan kepuasan.

2. Doggy style

Posisi lainnya agar perempuan bisa mendapatkan kepuasan saat bercinta penetrasi yang dalam salah satunya dengan melakukandoggy style. Untuk melakukan posisi ini, perempuan harus bertumpu pada tangan dan lutut. Selanjutnya pasangan akan melakukan penetrasi dari belakang.

Alasan untuk Mencoba Posisi Spooning Saat Bercinta

4. CAT