15 Pilihan Warna Foundation untuk Ragam Warna Kulit Orang Indonesia

15 Pilihan Warna Foundation untuk Ragam Warna Kulit Orang Indonesia

Terbaiknews - KOMPAS.com – Produk kosmetik lokal Dear Me Beauty membawa kabar gembira di awal tahun ini...

KOMPAS.com – Produk kosmetik lokal Dear Me Beauty membawa kabar gembira di awal tahun ini dengan menambah shade warna produk foundationnya. Kini ada 15 pilihan warna yang beragam untuk berbagai tone warna kulit perempuan Indonesia.

Foundation yang diberi nama Airy Poreless Fluid Foundation ini hadir dengan formula non-comedogenic (tidak menyumbat pori-pori) dan memiliki kandungan SPF 18.

Dengan total 15 shade warna, Dear Me Beauty memberikan pilihan warna foundation terbanyak yang pernah dikeluarkan oleh produk kosmetik lokal.

3 Kesalahan Umum Saat Memilih Foundation

15 Pilihan Warna Foundation untuk Ragam Warna Kulit Orang IndonesiaDok Dear Me Beauty Kemasan foundation cair dari Dear Me Beauty.
“Kami menyadari tantangan yang dimiliki para perempuan Indonesia dalam menemukan shade foundation dari brand lokal yang sesuai dengan warna kulit. Dengan menambahkan 6 shade warna, kami ingin menjadi solusi untuk mendukung perempuan agar nyaman dengan warna kulit mereka sendiri,” kata CEO Dear Me Beauty, Nikita Wiradiputri.

Dia menjelaskan, foundation ini didedikasikan untuk seluruh penggemar make up yang memiliki warna dan tipe kulit beragam, baik pria mau pun wanita.

Sesuai dengan namanya, Airy Poreless Fluid Foundation, teksturnya sangat ringan dan memiliki kemampuan menutup warna kulit tidak merata secara medium.

Meski disebut memiliki tampilan akhir matte, tetapi ketika Kompas Lifestyle mencoba produk ini, hasilnya adalah natural satin finish alias sedikit glow. Namun, setelah beberapa waktu mulai tampak matte tanpa menyebabkan tampilan yang pecah di kulit.

Tekstur produk ini juga mudah menempel di kulit sehingga sangat cocok untuk kamu yang sering terburu-buru untuk dandan. Kemasannya yang terbuat dari plastik juga menjadikannya ringan dan aman dibawa-bawa.

Beda Jenis Kulit, Beda Cara Pakai Foundation