Rumah Mewah Jennie BLACKPINK Bikin Geger, Harganya Rp 82 M

Rumah Mewah Jennie BLACKPINK Bikin Geger, Harganya Rp 82 M

Terbaiknews - JakartaCNBC Indonesia - Baru-baru ini salah satu anggota girl grup BLACKPINK yakni Jennie jadi...

Jakarta, CNBC Indonesia - Baru-baru ini salah satu anggota girl grup BLACKPINK yakni Jennie jadi perbincangan. Kali ini bukan karena karyanya melainkan rumah mewahnya yang bikin netizen heboh.

Penampakan rumah itu terlihat di saluran YouTube miliknya baru dirilis pada 16 Januari lalu atau tepat dengan ulang tahunnya yang ke-25. Dalam video itu, Jennie menyanyikan lagu "When Will My Life Begin? milik Mandy Moore".


Sontak rumah mewah yang ia tinggali terlihat dalam video perdana dan menjadi perbincangan banyak orang. Dalam video berdurasi kurang dari lima menit itu, Jennie menyapa penggemarnya sambil mengatakan bahwa dia akan menunjukkan kegiatan sehari-harinya.

Menurut forum daring netizen,rumah Jennie berada di lokasi elit di Seoul yang disebut "The House" di Hannam. Disinyalir,rumah tersebut memiliki dua lantai dengan luas sekitar 450 meter persegi, dengan 4 kamar, dan 3 toilet.

Rumah Mewah Jennie BLACKPINK Bikin Geger, Harganya Rp 82 MFoto: Hannam. (Dok: Hannam Residential)
Hannam. (Dok: Hannam Residential)

Dikatakan juga bahwa harga rumah itu sangat fantastis. Yakni sekitar 5,5 miliar won hingga 6,5 miliar won (Rp70 miliar - Rp 82 miliar).

Tak hanya Jennie, ada pula beberapa selebritas yang tinggal di kawasan tersebut. Diantaranya PSY, Suga BTS, Rain dan Kim Tae Hae, T.O.P Big Bang, Taeyang Big Bang, dan Kang Daniel.

Sebelumnya dikutip dari KPOPStarz, anggota BLACKPINK tinggal di apartemen sangat mewah dan luas yang diberikan agensi tempat mereka bernaung, YG Entertainment. Media itu menyebut lokasi apartemen berada di Mapo, tepatnya apartemen Bamseom.

Masing-masing memiliki kamar sendiri yang dilengkapi balkon mini. Asrama mereka disebut memiliki luas 2.135 kaki.
Blackpink sendiri merupakan salah satu grup penyanyi wanita fenomenal di Korea Selatan (Korsel) dan dunia. Selain Jennie, grup ini juga beranggotakan Lisa, Jisoo dan Rose.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)