Penggemar K-pop, Ini Grup Baru SM Entertainment Aespa

Penggemar K-pop, Ini Grup Baru SM Entertainment Aespa

Terbaiknews - JakartaCNBC Indonesia - SM Entertainment mengumumkan girl group baruAespa. Girl grup K-pop itu...

Jakarta, CNBC Indonesia - SM Entertainment mengumumkan girl group baru, Aespa. Girl grup K-pop itu merilis lagu pertamanya berjudul Black Mamba, pada Selasa (17/11/2020) sore waktu setempat.
Nama Aespa sendiri diambil dari kata-kata dalam bahasa Inggris yang berarti avatar experience and aspect. Grup beranggotakan empat orang ini berada di bawah label SM Entertainment. Mereka adalah Katrina, Giselle, Winter dan Ningning.



"Saya masih tidak percaya ini nyata. Saya bisa merasakan tekanannya, tetapi perasaan ingin menunjukkan kepada dunia lagu yang bagus dan penampilan yang bagus bahkan lebih kuat," kata Katrina dan dalam sebuah pernyataan seperti dilansir CNA Lifestyle.
Adapun yang membedakannya dari grup lain adalah bahwa mereka berempat akan diiringi avatar virtual yang dikenal sebagai ae-Karina, ae-Winter, ae-Giselle dan ae Ningning. Avatar ini akan muncul selama pertunjukan.


SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa klub penggemar grup tersebut akan dikenal sebagai MY. Artinya teman saya yang berharga.
Menurut Soompi.com, single pertama grup ini adalah lagu dansa dan lirik lagunya menceritakan kisah penjahat yang mengancam dunia dan memengaruhi hubungan antara anggota manusia aespa dan avatar mereka. Grup ini pertama kali diumumkan pada bulan Oktober.


(sef/sef)