Memilih Lensa Kontak Sesuai Karakter Wajah

Memilih Lensa Kontak Sesuai Karakter Wajah

Terbaiknews - Program #EyelovinMemengajak kaum hawa lebih jeli dalam memilih lensa kontak. Kampanye ini juga mengajak kaum wanita lebih pede dalam beraktivitas. 

Laporan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

- Atas alasan kepraktisan, lensa kontak atau softlens kerap menjadi pilihan ketimbang menggunakan kacamata. Softlens juga dinilai memiliki keunggulan estetika lantaran bisa memberikan efek mata terlihat lebih indah dan tampak lebih besar.

Dibutuhkan pula pengetahuan agar bisa memilih softlens berkualitas sehingga tidak membuat mata iritasi.

Selain itu, perlu trik khusus dalam pemilihan soflens agar sesuai dengan acara yang dihadiri. Hal-hal seperti ini yang kerap membuat kaum hawa kebingungan.

Memilih Softlens Sesuai Karakter

Lewat program kampanye , perusahaan marketplace lensa kontakEyelovin mengajak kaum hawa lebih jeli dalam memilih lensa kontak.

Kampanye ini juga mengajak kaum wanita lebih pede dalam beraktivitas dan mengejar impian.

Eyelovin menyiapkan berbagai fitur yang siap memanjakan pelanggannya, antara lain layanan Customer Care melalui email maupun Live Chat yang dapat diakses mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 serta dukungan pengiriman langsung menggunakan jasa ojek online.

Di layanan Live Chat Eyelovin ini kaum hawa tidak hanya mendapatkan informasi mengenai produk tapi juga dapat berkonsultasi langsung dengan tim customer care yang sudah berpengalaman mengenai pemilihan lensa kontak yang tepat untuk berbagai macam kebutuhan, kondisi mata, maupun warna kulit masing-masing pelanggan.

“Eyelovin secara konsisten memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif serta edukasi kepada para pelanggannya,” jelas Wella Christie, CEO PT Eyelovin Cantika Indonesia.