Klinik Kecantikan Asal Korea Laris Manis karena KPop, Laura Basuki Jadi Brand Ambasadornya

Klinik Kecantikan Asal Korea Laris Manis karena KPop, Laura Basuki Jadi Brand Ambasadornya

Terbaiknews - Laura Basuki dipercaya sebagai brand ambasador sebuah klinik kecantikan asal Korea. 

, JAKARTA - Laura Basuki dipercaya sebagai brand ambasador sebuah klinik kecantikan asal Korea.

Laura Basuki mengaku bangga karena dia dianggap sebagai representasi perempuan yang senantiasa menjaga penampilan dan kecantikan, di tengah aktivitasnya yang padat.

"Merawat tubuh dan kecantikan sudah menjadi gaya hidup atau semacam kebutuhan bagi perempuan khususnya," kata Laura Basuki.

"Sebagai aktris saya dituntut untuk tampil prima. Misalkan saat syuting film, film Susi Susanti kemarin, saya tidak boleh menggunakan make up sama sekali, itu pasti membutuhkan kulit yang sehat. Jadi, saya punya tanggungjawab untuk merawat kulit," imbuh Laura Basuki.

Terpilihnya Laura Klinik Wonjin Indonesia merayakan dua tahun kehadirannya di Indonesia.

Selama itu pula klinik asal Korea Selatan itu terus menjaga eksistensi demi meramaikan persaingan bisnis klinik kecantikan yang makin kompetitif saat ini.

Minerva Taran - Direktur Utama Direktur Utama Wonjin Clinic Indonesia mengungkapkan, selama dua tahun kiprahnya di Indonesia, klinik yang berada di kawasan Menteng tersebut sudah menjadi pilihan masyarakat, khususnya kelas premium, dalam hal perawatan tubuh.

Klinik Kecantikan Asal Korea Laris Manis karena KPop, Laura Basuki Jadi Brand Ambasadornya
Laura Basuki dipercaya sebagai brand ambasador sebuah klinik kecantikan asal Korea.

"Di Korea Wonjin Beauty Medical Group masih menempati urutan pertama. Nama besar itu membuat kami di Indonesia mendapatkan banyak kepercayaan dari pelanggan, meski saya akui persaingan cukup ketat dalam bisnis ini," ujar Minerva Taran saat menggelar konferensi pers perayaan dua tahun Wonjin Indonesia di Grand Hyatt Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Sementara itu, Head Doctor at Wonjin , dr. Michelle Angelina, MD menambahkan, faktor K-Pop diakui Natalia menjadi salah satu hal yang membuat Wonjin Indonesia cepat berkembang.

Trend ini dikatakannya masih akan berlangsung pada 2020.