Ariel NOAH Buka-Bukaan, Cerita Titik Terendah Bermusik

Ariel NOAH Buka-Bukaan, Cerita Titik Terendah Bermusik

Terbaiknews - JakartaCNBC Indonesia - Sudah delapan tahun lamanyaÂNOAH hadir di blantika musik Tanah Air....

Jakarta, CNBC Indonesia - Sudah delapan tahun lamanyaÂNOAH hadir di blantika musik Tanah Air. Ariel, Lukman Hakim, dan David Albert terus bersama mencetak karya dan prestasi.
NOAH hadir di dunia musik Tanah Air pada 1 September 2012 lalu. Kehadiran perdana NOAH ditandai dengan perilisan lagu Separuh Aku.


Sukses bertahan di industri musik banyak tantangan yang harus mereka lewati. Bahkan, personil NOAH pernah mengalami fase titik terendah dalam berkarier.
Ditemui di Gedung InsertLive hari Selasa (15/9/2020). Ariel menceritakan pernah saat satu persatu personiel mulai capek dengan karier ini.



"Titik terendah banyak sebetulnya, kita sih pernah dalam masa-masa di mana kayak satu persatu tuh udah capek ya dengan karier ini atau ada yang mau coba yang lain atau apa," ujar ariel
"Tapi kalau yang paling rendah banget, itu pas lagi mau bikin album."
Duda anak satu ini mengaku akan merasa sangat lelah saat pembuatan album. Apalagi jika album tersebut tidak sesuai harapan.
Ia juga mengakui adanya keinginan untuk ganti profesi.
"Kenapa ide gue gini-gini lagi yaaa. Kenapa nggak sesuai dengan gue harapin, apa mesti ganti profesi gitu?" kata Ariel.
Personil NOAH saling memberikan dukungan sebagai cara mereka melawan kejenuhan dengan membuat musik yang lebih bagus. Mereka juga memiliki kerbersamaan visi yang membuatnya terus bersama.

Ariel NOAH Buka-Bukaan, Cerita Titik Terendah BermusikFoto: Cuap Cuap Cuan x NOAH
Cuap Cuap Cuan x NOAH

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)