9 Produk Emulsion, Pelembap yang Diformulasikan untuk Wajah Berminyak

9 Produk Emulsion, Pelembap yang Diformulasikan untuk Wajah Berminyak

Terbaiknews - Sering kali pemilik wajah berminyak enggan mengenakan pelembap berbahan krim lantaran akan membuat...

Sering kali pemilik wajah berminyak enggan mengenakan pelembap berbahan krim lantaran akan membuat wajah semakin terasa berat dan berminyak. Emulsion adalah produk skincare yang dapat menjadi solusinya.

Berbahan dasar air yang ringan, produk ini kerap dijuluki sebagai light moisturizer yang cocok untuk pemilik wajah berminyak. Inilah beberapa rekomendasi produknya!

1. Nature Republic Mild Green Tea Emulsion

9 Produk Emulsion, Pelembap yang Diformulasikan untuk Wajah Berminyakinstagram.com/naturerepublic_kr

Kemasan emulsion Nature Republic ini simple namun terlihat elegan, berupa botol berwarna hijau muda, dengan keterangan produk berwarna putih. Emulsion ini mampu menyeimbangkan kadar air dan juga minyak pada wajah. Berbahan dasar air, emulsion ini sangat ringan dan mudah meresap ke dalam kulit tanpa rasa lengket.

Produk ini mengandung Green Tea, Boseong Green Tea Leaf, Tocopherol, Amino acid, Vitamin, mineral, dan Tannine. Harga produk ini sekitar Rp95 ribuan.

2. Skin Dewi Temulawak Balancing Facial Emulsion (Skincare Organic)

9 Produk Emulsion, Pelembap yang Diformulasikan untuk Wajah Berminyakinstagram/skindewi

Emulsion dari Skin dewi ini mengandung temulawak dan kunyit, yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan mengatasi kemerahan pada wajah. Selain itu, mengandung green tea etract untuk menyeimbangkan produksi sebum.

Kemasannya berupa botol warna hijau tua, pump warna hitam dan tutup transparan. Produk ini cocok untuk yang kulitnya berminyak dan mudah berjerawat. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu ukuran 30gr Rp1 jutaan dan 5gr seharga Rp192 ribuan.

3. COSRX Natural BHA Skin Returning Emulsion

9 Produk Emulsion, Pelembap yang Diformulasikan untuk Wajah Berminyakinstagram.com/cosrx_indonesia

Kemasannya sangat khas COSRX, yaitu botol berwarna putih, dengan gambar kotak merah dan pump warna hitam. Produk ini mengandung 79.37% Centella Asiatica Leaf Water dan 1% BHA.

Emulsionnya sangat ringan, sehingga cocok dijadikan pelembab untuk pemilik wajah kombinasi maupun berminyak. Berukuran 100ml, harga produk ini sekitar Rp230 ribuan.

4. Mamonde Floral Hydro Emulsion

9 Produk Emulsion, Pelembap yang Diformulasikan untuk Wajah Berminyakmamonde.com

Emulsion ini mampu menghidrasi kulit kering dengan daya serap produk yang maksimal dan tidak mengandung mineral oil serta triethanolamine. Floral Hydro Emulsion mengandung ekstrak bunga Narcissus yang mampu melembapkan kulit.

Berbahan dasar air, membuat produk ini terasa ringan dan gak lengket. Kemasannya berupa botol pump berwarna putih dengan semburan warna biru muda di bagian bawah. Berukuran 150ml, harga produk ini sekitar Rp275 ribuan.

5. Holika Holika Less On Skin Emulsion

9 Produk Emulsion, Pelembap yang Diformulasikan untuk Wajah Berminyakinstagram/holikaholika_indonesia

Emulsion dari Holika Holika ini, aman digunakan untuk kulit sensitif karena mengandung 90 persen bahan alami yang gak mengiritasi kulit. Kemasannya berupa botol warna putih dengan keterangan produk di bagian depan.

Produk ini mampu melingdungi, menyeimbangkan kadar minyak, dan menjaga kelembapan pada kulit. Produk ini berukuran 180ml seharga Rp298 ribuan.

6. Harlette Waterymelon Deep Hydration Emulsion

9 Produk Emulsion, Pelembap yang Diformulasikan untuk Wajah Berminyakinstagram/harlettebeauty

Waterymelon Deep Hydration Emulsion dari Harlette ini, memiliki kemasan imut. Botolnya seperti serum, berwarna soft pink dengan bagian pipet berwarna putih.

Produk ini cocok digunakan untuk pemilik kulit oily dan kombinasi. Keunggulan lainnya adalah produk ini tidak mengandung alkohol dan minyak, sehingga nyaman digunakan tanpa terasa lengket.

Kandungan utamanya berupa watermelon yang mampu menghidrasi kulit, Aloe vera juice untuk menenangkan kulit yang bermasalah, dan Licorice untuk mengatasi dan mencegah jerawat. Berukuran 30ml, harga produk ini Rp175 ribuan.

7. Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF 25 PA++ 25gr

9 Produk Emulsion, Pelembap yang Diformulasikan untuk Wajah Berminyakinstagram/safiindonesia

Emulsion ini sebenarnya merupakan night creamdengan kemasan jar warna putih dan label serta tutup warna kuning. Selain melembapkan, produk ini berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah karena mengandung silk protein.

Mengandung SPF 25 PA++, emulsion ini akan melindungi wajah dari bahaya sinar UVA dan UVB. Selain itu, ia mengandung Light Diffusing Crystal dan Gold Extract yang meratakan warna kulit. Ada dua ukuran, yaitu 20gr seharga Rp80 ribuan dan 40gr seharga Rp134 ribuan.

8. Inez Anti Aging Emulsion

9 Produk Emulsion, Pelembap yang Diformulasikan untuk Wajah Berminyakinstagram/inezcosmetics

Inez Anti Aging Emulsion jadi solusi untuk mengatasi kerutan pada wajah. Manfaat lainnya, produk ini berfungsi untuk melembapkan kulit kering dan mencerahkan kulit yang kusam. Kemasannya berupa botol pump transparan dengan bagian dalam berwarna abu-abu.

Produk ini mengandung palmitoyl oligopeptide dan palmitoyl tetrapeptides yang mampu memperbaiki kerusakan kulit, sehingga kulitmu akan terlihat lebih sehat. Harga produk ini sekitar seharga Rp115 ribuan.

9. The Face Shop Rice and Ceramide Moisture Emulsion

9 Produk Emulsion, Pelembap yang Diformulasikan untuk Wajah Berminyaktokopedia/sanmashop

Emulsion dari The Face Shop ini memiliki banyak manfaat pada kulitmu. Produk ini mampu melembapkan kulit kering, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi tampilan dark spot pada wajah.

Kemasannya cukup unik dengan botol transparan dan tutup aluminium warna silver. Berukuran 150ml, harga produk ini sekitar Rp220 ribuan.

Itulah 9 produk emulsion yang bisa jadi pengganti pelembap dengan tekstur creamuntuk kulit berminyak. Segera cobain, ya!