Trending di Twitter, Ini Cuitan Jokowi di Hari Anak Nasional

Trending di Twitter, Ini Cuitan Jokowi di Hari Anak Nasional

Terbaiknews - Tagar Anak Indonesia Gembira di Rumah dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh di hari ini,...

Tagar Anak Indonesia Gembira di Rumah dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh di hari ini, Rabu 23 Juli 2020, menjadi salah satu trending di Twitter.

Seperti yang kita ketahui, hari spesial satu ini cukup terasa berbeda karena dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah dan instansi terkait untuk merayakan HAN terpaksa dilakukan secara virtual.

Hal ini pula yang menjadi sorotan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, dalam cuitannya di Twitter terkait HAN.

Trending di Twitter, Ini Cuitan Jokowi di Hari Anak Nasional
Cuitan Jokowi di Hari Anak Nasional. (Twitter)

"Lebih 70 juta anak Indonesia merasakan dampak pandemi Covid-19. Mereka tak bebas bermain bersama kawan sebaya, dan sebagian harus belajar dari rumah.

Mereka harus terlindungi. Di pundak anak-anak ini, terpanggul harapan akan Indonesia maju.

Selamat Hari Anak Nasional 2020," cuit Jokowi pagi tadi.

Ia juga berpesan untuk seluruh anak-anak Indonesia untuk lebih bersabar. Karena saat ini anak-anak sedang belajar hal baru dan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

"Tetap semangat belajar dari rumah, tetap sehat, dan bergembira. Semoga pandemi ini segera berlalu," tulisnya dalam cuit lanjutan.

Selain Jokowi, warganet pun tak mau ketinggalan mengucapkan Hari Anak Nasional hari ini. Tentu saja, cuitan ini banjir dengan harapan terbaik terhadap masa depan anak-anak Indonesia.

Tak sedikit pula yang turut mengunggah foto masa kecil mereka dan anak-anak mereka yang menggemaskan.