Top 3: Arab Saudi Tak Lagi Larang Valentine Terpopuler

Top 3: Arab Saudi Tak Lagi Larang Valentine Terpopuler

Terbaiknews - Jakarta - Berita populer pertamadatang dari Arab Saudi. Sejak 2018Arab Saudi sudah tidak...

, Jakarta - Berita populer pertama, datang dari Arab Saudi. Sejak 2018, Arab Saudi sudah tidak melarang perayaan Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari. Namun kini, perayaan hari kasih sayang itu tak lagi dianggap sebagai sesuatu yang haram dan tidak sesuai dengan nilai agama.Â

Menjelang Hari Valentine, atmosfer cinta terasa di negara kerajaan tersebut. Bunga-bunga dan ornamen berbentuk hati bisa dilihat di sejumlah tempat di Arab Saudi.

Berita populer selanjutnya mengenai kasus Virus Corona di Singapura yang jumlah korbannya bertambah.ÂDelaPAN kasus baru Virus Corona Wuhan, COVID-19 diumumkan oleh Ministry of Health (MOH) atau Departemen Kesehatan (Depkes) Singapura pada Kamis 13 Februari 2020. Semuanya terkait dengan kasus-kasus sebelumnya.ÂInfeksi terbaru ini membuat jumlah total kasus di Singapura menjadi 58.

Masih mengenai Virus Corona, jumlah korban meninggal akibat wabahÂVirus CoronaÂdi Provinsi Hubei China juga ikut bertambah. Provinsi ini kembali mencetak rekor harian pada Kamis (12/2/2020), yakni 242 orang.ÂDengan begitu, jumlah total kematian di provinsi tersebut mencapai 1.310, kata komisi kesehatan provinsi.

Angka terbaru itu meningkat dua kali lipat dari rekor harian sebelumnya pada Senin 10ÂFebruari, yaitu 103 kematian.Â

Berikut 3 artikel populer kanal GlobalÂLiputan6.com, edisi Jumat, 14 Februari 2020:

Source : https://www.liputan6.com/global/read/4178689/top-3-arab-saudi-tak-lagi-larang-valentine-terpopuler?HouseAds&campaign=VirusCorona_Health_STM