Momen Haru Pasien COVID-19 Kencan Kilat Obati Rindu

Momen Haru Pasien COVID-19 Kencan Kilat Obati Rindu

Terbaiknews - Jakarta -COVID-19 memaksa pasangan asalÂIllinoisAmerika Serikat yang telah menikah selama...

, Jakarta -COVID-19 memaksa pasangan asalÂIllinois, Amerika Serikat yang telah menikah selama 63 tahun terpisah untuk sementara waktu.ÂBaik sang suami, Frank Marinez, maupun istrinya,ÂMansako "Terry" Martinez, sama-sama mesti menjalani perawatan sebagai kelompok rentan penderita virus corona baru.

Sejenak mengobati rindu, melansir lamanÂCNN, Kamis, 4 Februari 2021, pihak rumah sakit tempat mereka dirawat,ÂSt. Elizabeth di O'Fallon, Illinois pun mengatur kencan makan malam untuk keduanya. Ini tetap dilakukan terlepas dari fakta para tenaga kesehatan hampir kewalahan menangani banyaknya pasien COVID-19 yang dirawat di rumah sakit.

"Pembengkakan" kasus memang tengah terjadi. Hingga Selasa, 2 Februari 2021, 92.880 orang dirawat di rumah sakit karena virus corona baru di Amerika Serikat, menurut Proyek Pelacakan Covid setempat.

Angka itu telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir, tapi stafÂrumah sakit terbatas,Âdan banyak pasien belum diizinkan untuk dikunjungi.

"Rekan-rekan di Rumah Sakit HSHS St. Elizabeth telah melihat secara langsung bagaimana tindakan pencegahan keselamatan dan pedoman pengunjung telah memengaruhi pasien sepanjang tahun ini selama pandemi," kata pihak rumah sakit sembari membagikan foto pasangan tersebut.

Jadi, ketika seorang anggota keluarga menyebut bahwa veteran Perang Dunia II, Korea, dan Vietnam, serta istrinya tak dapat dipisahkan dan bergantung satu sama lain, perawat mereka menemukan cara untuk menyatukan pasangan pasien COVID-19 ini, KMOV melaporkan.