Ketua Dewan Positif Corona, Gedung DPRD Kota Bandung Ditutup Sementara

Ketua Dewan Positif Corona, Gedung DPRD Kota Bandung Ditutup Sementara

Terbaiknews - Bandung - Setelah Wali Kota Bandung Oded M. Danial terkonfirmasi terpapar Covid-19kali ini Ketua...

, Bandung - Setelah Wali Kota Bandung Oded M. Danial terkonfirmasi terpapar Covid-19, kali ini Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan dikabarkan terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Untuk mencegah penularan, Gedung DPRD Kota Bandung ditutup sementara mulai 11-16 Januari 2021.

Selain Tedy, Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS, Agus Andi Setyawan dan Sekretaris DPRD M. Salman Fauzi juga dikabarkan positif Covid-19.ÂWakil Ketua III DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya membenarkan kabar tersebut.

â&;&;Betul memang, Ketua DPRD Kota Bandung Pak Tedy Rusmawan dan Sekwan Pak Salman terkonfirmasi positif Covid-19,â&;&; ucap Edwin dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (10/1/2021).

Edwin mengungkapkan, saat ini Ketua DPRD Kota Bandung dan juga Sekwan sedang menjalani isolasi di RSKIA Kota Bandung.

â&;&;Kondisinya stabil. Mohon doanya dari seluruh warga Kota Bandung agar Ketua DPRD dan juga Sekwan segera pulih kembali seperti sedia kala,â&;&; katanya.

Menurut Edwin, saat pandemi seperti sekarang ini, Covid-19 memang bisa mengenai siapa saja dan kapan saja.

â&;&;Untuk itu saya imbau kepada warga Kota Bandung agar terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan yang ketat, jangan pernah kendor untuk menerapkan 3M dalam beraktivitas,â&;&; tuturnya.

Â