Arti Fetish dari Fenomena Fetish Kain Jarik yang Viral di Twitter

Arti Fetish dari Fenomena Fetish Kain Jarik yang Viral di Twitter

Terbaiknews - Jagat Twitter dihebohkan dengan utas pengakuan seorang warganet yang menjadi korban pelecehan...

Jagat Twitter dihebohkan dengan utas pengakuan seorang warganet yang menjadi korban pelecehan seksual. Pelecehan ini dilakukan oleh seorang pria predator fetish kain jarik dengan modus riset tugas akhirnya. Lalu apa arti fetish?

Fetish kain jarikviral di Twitter

Pelecehan yang geger karena dibongkar di Twitter ini dilakukan oleh seorang pria predator fetish kain jarik dengan modus riset tugas akhirnya. Pengakuan tersebut diungkapkan oleh akun Twitter @m_*****s.

Melalui aplikasi chat WhatsApp, pelaku meminta korban untuk membantu menjadi objek riset tentang bungkus membungkus. Nantinya, objek harus dibungkus menggunakan selotip dan kain jarik dari ujung kaki hingga ujung kepala. Risetnya dilakukan dengan dalih untuk melihat respon alami objek yang dibungkus.

Pelaku bernama Gilang, mengaku sebagai mahasiswa angkatan 2015 di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya. Ia mencari korban dengan cara mengajak berkenalan lewat Instagram. Korban lainnya yang pernah dihubungi, ikut mengungkapkan kisahnya di utas tersebut.

Setelah semakin viral, warganet menyimpulkan bahwa Gilang memiliki fetish terhadap orang yang dibungkus kain jarik.

Arti Fetish

Arti Fetish dari Fenomena Fetish Kain Jarik yang Viral di Twitter
Ilustrasi pakaian dalam. (Shutterstock)

Menyadur dari Psychology Today, fetish adalah daya tarik seksual pada benda mati atau bagian dari tubuh yang secara tradisional tidak dipandang sebagai seksual.

Fetish sebenarnya normal bagi seksualitas manusia. Tetapi, apabila tingkat gairahnya menganggu fungsi seksual dan sosial, fetish dikatakan bermasalah.

Individu yang memiliki fetish akan memiliki ketergantungan dan fokus yang sangat spesifik pada hal yang menurutnya menarik dan bisa mendapatkan gairah dan kepuasan seksual.