Cerita Lucu Anak Sekolah yang Mampu Membangkitkan Kenangan

Cerita Lucu Anak Sekolah yang Mampu Membangkitkan Kenangan

Terbaiknews - Membicarakan masa-masa sekolah memang tidak ada habisnya. Ada banyak sekali kenangan yang tercipta...

Membicarakan masa-masa sekolah memang tidak ada habisnya. Ada banyak sekali kenangan yang tercipta entah itu tentang hal menyenangkan, menyedihkan, atau memalukan. Nah, kalau kamu ingin bernostalgia mengingat masa penuh kenangan itu, kamu bisa mem

Masa-masa sekolah adalah masa yang sangat menyenangkan karena banyak memori indah yang tercipta dalam waktu yang terasa singkat itu. Banyak cerita lucu anak sekolah yang membuat baper dan memunculkan rasa ingin kembali ke masa-masa indah itu. Untuk mengenang memori itu, kamu bisa mem

Sembari mengenang, kamu akan mendapat hiburan yang mampu membuat tawa dari kumpulan cerita anak sekolah dalam artikel ini. Nggak hanya akan dapat tertawanya saja, via cerita lucu anak sekolah ini kamu juga akan mendapat nasihat arif dari pesan yang terkandung di dalamnya.

Kalau begitu, janganlah buang waktumu dengan sia-sia, Sob! Segera

Pilihan Editor
Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Abis yang Seru dan Mengocok PerutKumpulan Cerita Lucu Singkat bikin Ngakak yang Bisa Kamu Bagi ke Siapa SajaCerita Percakapan Lucu Singkat yang Mampu Memperbaiki Suasana Hati

Daftar Isi
Kisah dan Cerita Lucu Anak SekolahCerita Anak Sekolah Mana yang Paling Membuatmu Tertawa?
Kisah dan Cerita Lucu Anak Sekolah

Cerita Lucu Anak Sekolah yang Mampu Membangkitkan KenanganCerita Lucu Anak Sekolah yang Mampu Membangkitkan Kenangan

1. Obat Batuk yang Manjur

Di suatu siang yang terik, dua orang siswa SMA yang berteman dekat sedang mengobrol dengan asyiknya. Pemuda pertama bernama Ezequiel, siswa SMA yang hobinya main layangan dan kelereng tapi masih diberkahi otak yang cemerlang. Pemuda kedua bernama Wladimir, orang yang hobinya balapan Tamiya tetapi punya sifat lugu dan sotoy. Wladimir yang kebetulan sedang batuk-batuk parah bertanya kepada Ezequiel mengenai obat apa yang paling manjur untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Wladimir: “Ze, obat batuk yang manjur apaan, ya?”

Ezequiel: “Banyak Wlad, pergi aja ke apotek sebelah kuburan, mbaknya yang jual cakep, lho.”

Wladimir: “Jangan obat kimia Ze, obat yang alami aja, kayak ketampananku ini.”

Ezequiel: “Bilang aja nggak punya duit, Wlad! Pake nyambung-nyambungin sama ketampanan segala. Mukamu kayak bemo!”

Wladimir: “Ditanyain malah ngejek, tau nggak obat batuk yang alami apaan? Katanya kamu pinter.”

Ezequiel: “Yang alami, ya? Ada Wlad, kecap satu sendok ditambah peresan jeruk nipis. Dijamin tokcer!”

Wladimir: “Siap Ze, nanti aku coba deh. Ya udah, aku pulang dulu ya, Assalamualaikum.”

Keesokan harinya kedua pemuda tersebut kembali bertemu di sekolah. Wladimir tampaknya sudah sembuh dari batuknya berkat tips dari Ezequiel. Tetapi, kelihatannya Wladimir justru marah-marah kepada Ezequiel. Apa gerangan yang terjadi?

Wladimir: “Kelelawar kamu Ze, kamu ngerjain aku, ya?”

Ezequiel: “Ngerjain apaan? Buktinya batuk-batukmu sembuh.”

Wladimir: “Sembuh sih sembuh, tapi liat nih, bibirku jadi monyong plus dower gara-gara kamu.”

Ezequiel: “Lah, kok bisa? Emang kamu apain? Emang udah dower dari sananya kali, Sob.”

Wladimir: “Enak aja, kemarin nggak dower segini. Kemarin setelah dapat resep dari kamu, langsung aku coba. Kecap sesendok plus peresan jeruk nipis. Abis itu sendoknya aku panasin pake korek biar ramuannya steril. Habis itu aku minum, eh nggak tahunya sendoknya masih panas, dower deh bibir seksi aku.”

Ezequiel: “Wkwkwk. Salah sendiri kamu sotoy. Kecap plus jeruk nipisnya nggak perlu dipanasin, pinter!”

Kumpulan cerita lucu anak sekolah memang mampu menjadi hiburan tersendiri bagi yang mem

Cerita lucu anak sekolah SMA di atas mengajarkan kepada kita agar tidak sok tahu. Tanyakanlah atau cari tahu dulu segala sesuatu yang belum diketahui, karena ketidaktahuan terkadang bisa menimbulkan keapesan, kekonyolan, dan kelucuan. Petuah dalam cerita anak sekolah ini bisa menjadi sindiran bagi orang-orang yang sotoy.

Terkait
Cerita Lucu Anak Sekolah yang Mampu Membangkitkan KenanganKumpulan Cerita Lucu Pendek Penghibur Hati

2. Diajari Berhitung oleh Ayah

Pada jam pelajaran Matematika Kuantum di sebuah kelas di suatu SD, Sabina, seorang guru muda yang cantik sedang mengajari muridnya berhitung. Bermaksud mengetahui kemampuan berhitung muridnya, ia menanyai satu per satu dari mereka. Awalnya, tak seorang pun yang bisa bisa menjawab pertanyaannya. Dengan sabar, Sabina menanyai semua muridnya, hingga akhirnya tiba giliran Guillermo, putra seorang pemilik Casino di Hong Kong yang menyekolahkan anaknya di SD tersebut.

Sabina: “Guillermo, semua temanmu nggak bisa berhitung, ibu tanya langsung saja, kamu bisa berhitung atau tidak?”

Guillermo: “Bisa lah, Bu. Berhitung itu soal kecil buat saya.”

Sabina: “Awas ya, kalau nggak bisa, ibu akan hukum kamu.”

Guillermo: “Iya, Bu Guru cantik.”

Sabina: “Kecil-kecil sudah ngegombal! Kalau nggak bisa akan saya jewer kamu. Eh, tapi memang bener sih, aku ini memang cantik, kok.”

Guillermo: “Jadi dikasih pertanyaan nggak, Bu? Bu Guru malah ge-er.”

Sabina: “Oh iya, maaf. Baik, kita lihat kemampuanmu. Setelah tiga, berapa?”

Guillermo: “Et dah, itu kan pertanyaan anak SD. Nggak ada yang lebih susah, Bu?”

Sabina: “Sudah jawab saja! Lagian kamu kan memang masih SD!”

Guillermo: “Oh iya, saya kan masih SD. Jawabannya empat, Bu.”

Sabina: “Pintar juga kamu, siapa yang mengajarimu berhitung?”

Guillermo: “Ayah saya, Bu.”

Sabina: “Ok. Pertanyaan berikutnya, setelah sepuluh berapa?”

Guillermo: “Jack, queen, king, dan As, Bu. Ada yang sekop, hati, wajik, dan keriting, Bu.”

Sabina: @%$&*^%$%

Anak kecil seharusnya diajari yang hal yang baik-baik, mengingat daya tangkap dan daya tiru mereka yang luar biasa. Jika diajari hal yang kurang baik, takutnya mereka justru akan mengingat hal buruk tersebut dan mempraktikkannya.

Cerita lucu anak sekolah SD ini sungguh kocak, sang ayah mengajari anaknya berhitung melalui permainan kartu. Jadi, siswa tersebut hitungannya malah jadi aneh. Jangan tiru kejadian dalam cerita anak sekolah di atas ya, Sob!

3. Hewan yang Aneh

Ezteban adalah guru SMP humoris dan disukai para muridnya. Dalam pelajaran yang diampunya, yaitu Biologi, selalu ia selipi dengan candaan agar muridnya tidak terlalu tegang dalam belajar. Seperti biasanya, Ezteban sedang mengajar lalu ia melontarkan sebuah pertanyaan sulit untuk para muridnya.

Ezteban: “Murid-murid, sebutkan binatang yang alat kelaminnya di punggung! Ada yang tahu tidak?”

Gilberto: “Hah? Mana ada, Pak? Kalau binatangnya pipis basahin punggungnya dong, Pak?”

Ezteban: “Ada, Gil. Coba kamu pikirkan lagi.”

Ekaterina: “Ah, kita dikerjain nih, nggak mungkin ada binatang kaya gitu, Pak.”

Ezteban: “Ada, kok. Jadi kalian semua sudah nggak bisa jawab, ya? Ok, saya beri tahu jawabannya. Jawabannya adalah kuda lumping.”

Kemudian para siswa Ezteban berpikir keras sebelum akhirnya tertawa menyadari candaan dari gurunya tersebut.

Cerita lucu anak SMP di atas melibatkan sebuah tebak-tebakan kocak yang lumayan absurd. Perlu berpikir ekstra untuk menjawab dan memahami candaan tersebut. Tetapi, begitu bisa memahaminya, dijamin pasti akan tertawa terbahak-bahak.

Tebak-tebakan hewan lucu di atas bisa kamu berikan untuk seru-seruan bareng temanmu. Dijamin suasana pasti akan langsung jadi pecah dan penuh dengan tawa.

4. Ditipu Kepala Sekolah

Diego adalah seorang  siswa kelas XI SMA, hari ini ia telat bangun padahal sudah pukul delapan. Ia kaget begitu bangun mendapati bahwa hari sudah sesiang itu, ia segera bergegas mandi. Meski sudah telat, ia tetap menyempatkan sarapan dahulu. Ia merasa santai walau sudah tahu gerbang sekolahnya sudah tertutup dan dijaga satpam. Bagi Diego dan teman-temannya yang badung, pagar sekolah adalah pintu gerbang yang tak akan pernah tutup.

Dengan percaya diri, Diego menuju sekolahnya dan langsung menuju pagar sekolah untuk masuk ke dalamnya. Layaknya kontestan Ninja Warrior, Diego dengan gesit memanjat pagar dan sudah sampai di atas. Di atas, ia celingukan memastikan aksinya aman. Sewaktu hendak melompat turun, samar-samar ia mendengar suara seseorang.

“Cepet turun, Bro! Aman, nggak ada guru yang lewat,” ujar seseorang tersebut.

“Ok, Sob! Tungguin aku, habis ini kita bolos ke kantin dulu, ya,” sahut Diego.

Tetapi, begitu turun dari pagar, Diego sangat terkejut ketika melihat orang yang memintanya turun tersebut. Ternyata pemilik suara tersebut adalah Kepala Sekolahnya, Pak Mendoza. Telinga Diego langsung dijewer oleh Pak Mendoza, lalu ia langsung dibawa ke ruang BK.

Cerita anak sekolah lucu di atas berasal dari sebuah kisah nyata yang belum diangkat menjadi film. Dalam humor bodoh anak sekolah ini, seorang Kepala Sekolah berhasil menipu muridnya yang hobi lompat pagar.

Kisah di atas menunjukkan bahwa murid-murid badung yang punya sejuta ide terkadang masih bisa dilanda keapesan. Peristiwa kocak di atas membuktikan, peribahasa sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga itu benar adanya.

5. Alasan di Balik Susahnya Move On

Sandro yang baru putus dengan pacarnya yaitu Fernanda masih merasakan kesedihan yang mendalam. Di sekolah, ia selalu murung dan malas untuk menyimak pelajaran. Untuk meringankan bebannya, ia curhat kepada sahabatnya yang terkenal bijak dan jenaka, yaitu Goncalvez.

“Sob, mau curhat nih, kenapa ya aku masih nggak bisa melupakan Fernanda?” kata Sandro membuka curhatannya.

“Hmmm, jawaban dari pertanyaanmu itu menyangkut pendidikan di negeri ini, Ndro,” jawab Goncalvez.

“Hah, kok bisa, Vez? Aku nanya soal percintaan kok kamu jawabnya malah soal pendidikan?” ujar Sandro.

“Bisa, lah! Kita dididik untuk mengingat, bukan untuk melupakan, Ndro! Makanya kamu susah buat move on dan melupakan Fernanda,” kata Goncalvez.

Cerita cinta di sekolah SMA di atas mengandung unsur kelucuan yang lumayan cerdas. Selain mengandung candaan, cerita di atas sedikit menyentil tentang pendidikan.

Disebutkan bahwa siswa saat bersekolah sering diminta menghafal. Padahal, yang namanya menghafal itu belum tentu memahami suatu konsep yang diajarkan.

Cerita Anak Sekolah Mana yang Paling Membuatmu Tertawa?

Bagaimana menurutmu cerita lucu anak sekolah di atas? Lucu semua, kan?  Cerita anak sekolah mana yang jadi favoritmu? Cerita favoritmu tersebut boleh kamu ceritakan ulang atau kirimkan ke temanmu agar mereka juga ikut tertawa.

Kalau kamu masih punya banyak waktu luang dan belum capek tertawa, kamu boleh cari konten lucu lain dalam situs ini. Ada foto lucu, kata lucu, dan meme lucu yang siap membuatmu tertawa lepas.