The Grand Hadirkan Nostalgia Film Love Affair

The Grand Hadirkan Nostalgia Film Love Affair

Terbaiknews - The Grand Signature Piano menghadirkan kembali nostalgia Love Affairsebuah film romantis yang...

The Grand Signature Piano menghadirkan kembali nostalgia Love Affair, sebuah film romantis yang diproduksi oleh Mulholland Productions pada tahun 1994. SoundtrackÂfilm tersebut disajikan kembali lewat alunan piano yang dibawakan oleh Edith Widayani dalam seri video musikThe Grand Love Stories.Â

Ennio Morricone merupakan komposer soundtrackÂfilm tersebut. Dia dikenal sebagai salah satu komposer film paling produktif. Sepanjang karirnya, Morricone telah menyusun dan menata musik bagi lebih dari 500 judul film dan acara televisi.

Love Affair merupakan remake film lawas berjudul sama yang diproduksi pada tahun 1939. Film romansa ini juga pernah dibuat ulang pada tahun 1957 dengan judul An Affair to Remember.

Film ini menceritakan kisah cinta bintang sepak bola Mike Gambril (Warren Beatty) dan penyanyi Terry McKay (Annette Bening). Dua orang yang masing-masing sudah bertunangan dengan orang lain itu saling jatuh cinta setelah bertemu dalam sebuah penerbangan yang terpaksa harus melakukan pendaratan darurat.

Singkat cerita, mereka akhirnya memutuskan hubungan pertunangan dengan pasangan sebelumnya. Namun romansa cinta ini tak berlangsung mulus setelah Terry terlibat kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Cerita cinta Love Affair bukan hanya tentang kebahagiaan tapi banyak diwarnai dengan pengorbanan dan kesedihan.

Video musik Love Affair yang ditayangkan di kanal Youtube The Grand Signature Piano ini menampilkan visual piano Bluthner PH Grand Design Edition yang mewah berpadu dengan latar belakang arsitektur Ashta District 8 Jakarta yang megah.

The Grand Hadirkan Nostalgia Film Love Affair
www.thegrandsignaturepiano.com
Desain piano ini sangat futuristik. Padahal, piano ini dirancang oleh Poul Henningsen (PH), seorang desainer asal Denmark, pada tahun 1931. Imajinasi dan kreativitas Henningsen yang tak terbatas membuat piano ini tetap futuristik meskipun desainnya diciptakan 90 tahun silam.

Salah satu keunikan Bluthner PH Grand Design Edition terletak pada lid piano yang berlubang-lubang. Alhasil, senar-senar piano tampak sangat jelas baik dari samping maupun dari atas piano. Jika dibuka, rangka lid dari bahan metal ini terlihat seperti sayap kupu-kupu nan cantik.

Sekeliling body piano dengan panjang 187 cm dan lebar 145 cm dilapisi dengan kulit piton yang bisa diganti dengan warna lain. Dengan bentuk piano yang tak biasa, kualitas musik yang dihasilkan piano ini tetap dipertahankan.

VIDEO PILIHAN