Taylor Swift Master Recording Terjual

Taylor Swift Master Recording Terjual

Terbaiknews - reddit.comHai semuabalik lagi dengan Eky Muhammad Rizkypenerima beasiswa prestasi STP Trisakti...

Taylor Swift Master Recording Terjual
reddit.com
Hai semua, balik lagi dengan Eky Muhammad Rizky, penerima beasiswa prestasi STP Trisakti 2019, langsung aja kita simak pembahasan kali ini.

Berita menggemparkan kembali dihadapi oleh sang penyanyi "blank space", Taylor Swift. lagi dan lagi master dari album taylor swift, fearless, speak now, red, 1989,dan reputation dijual oleh Scooter Braun tanpa sepengetahuan Taylor Swift. Tak asing bagi penggemar Taylor bahwa Scooter adalah "RAT" bagi Taylor karena ia telah menginjak atas apa yang telah Taylor Swift persembahkan kepada industri musik.

pasalnya master dari album tersebut terjual kepada perusahaan yang bernama Shamrock seharga kurang lebih 300 juta dolar Amerika Serikat. Setelah kabar simpang siur mengenai album Taylor yang terjual akhirnya Taylor angkat suara bahwa dia telah meneirma surat dari Shamrock atas terjualnya master dari musik,video, dan 6 album pertama miliknya.

Taylor mengatakan bahwa ia tetap akan melanjutkan re-recording dari ke-enam album pertama miliknya yang sebelumnya diambil oleh Scooter lalu dijual kepada Shamrock Holdings. Fans sangat bangga atas perjuangan Taylor dalam menghadapi semua yang telah Ia lalui. Taylor akan membuat kejutan nantinya setelah selesai re-recording album Taylor Swift, Fearless, Speak Now, RED, 1989 dan Reputation ditahun 2022.

All the blessing for Taylor Swift sang Music Industry, and Taylor with black hair is such a serve.

Terima kasih telah membaca :)

VIDEO PILIHAN