Tandai Era Baru, Billy Surya Dilaga Rilis Album Baru "Breathe", Berikut Faktanya

Tandai Era Baru, Billy Surya Dilaga Rilis Album Baru "Breathe", Berikut Faktanya

Terbaiknews - JAKARTA -Â Musisi Billy Surya Dilaga baru saja merilis album bertajuk "Breathe". Album...

JAKARTA -Â Musisi Billy Surya Dilaga baru saja merilis album bertajuk "Breathe". Album tersebut rilis sekaligus mengawali era baru dirinya. Seperti apa fakta-faktanya?

Album "Breathe" milik Billy Surya Dilaga resmi dirilis pada hari ini, Jumat (9/10/2020).Â

Berikut beberapa fakta album Breathe milik Billy Surya Dilaga yang berhasil kami rangkum:

1. Breathe Dibuat Saat Kontemplasi

Album "Breathe" merupakan tindak lanjut dari album "Takkan Bisa" yang dirilis pada 2019 lalu. Keputusannya untuk membuat album "Breathe" juga banyak melewati tantangan baru. Sebab, Billy Surya Dilaga mengaku banyak menghadirkan perubahan baru baik dalam dirinya secara personal maupun dalam musik yang ia suguhkan. Hal itu menjadi alasan mengapa ia selalu menyisipkan kata Era Baru disetiap promo album barunya tersebut. Ia juga mengatakan bahwa dengan dirilisnya album ini, ia sangat berharap bisa ikut serta memajukan industri musik di Indonesia.

2.Banyak Perubahan di Album Breathe

Ada banyak hal baru dalam album "Breathe" milik Billy Surya Dilaga, misalnya ia mulai mendapatkan bantuan dalam proses mastering album tersebut. Selain itu ia juga menyuguhkan videoclip yang lebih unik dan terkonsep. Yang tak kalah penting, ia juga terlihat lebih serius dalam mengedepankan kualitas musik dan personal branding dirinya menjadi lebih kuat.

3. Dua Lagu Langsung Nongkrong Di Playlist Spotify

Kedua lagu dari dalam album "Breathe" berhasil nongkrong di playlist Fresh Finds Indonesia di Spotify. Kedua lagu tersebut yakni "Never Let You Go", dan "Melangkah Kedepan."

4. Daftar Lagu Album Breathe

Sebanyak 9 lagu baru disuguhkan Billy Surya Dilaga dalam album keduanya tersebut. Berikut diantaranya, "Never Let You Go", "Breathe", "Never True", "Trust The Love", dan lagu berbahasa Indonesia dimulai dari track 5 hingga 9 yakni "Bunga Pertamaku", "Melangkah Kedepan", "Tetap Ku Ragu", "Hingga Ku Pergi", serta "Terjatuh Kembali."

Demikian beberapa fakta tentang album terbaru Billy Surya Dilaga.

VIDEO PILIHAN