SVMMERDOSE Gelar Konser di Jakarta, Ada Kolaborasi dengan Beberapa Musisi

SVMMERDOSE Gelar Konser di Jakarta, Ada Kolaborasi dengan Beberapa Musisi

Terbaiknews - Grup musik SVMMERDOSE yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan (bass) dan Tarapti Ikhtiar Rinrin (vokal)saat ditemui di kawasan SCBDjakartaJumat (17/1/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, MUhammad Naufal

-SVMMERDOSEdijadwalkan menggelar konser merekadiThe Pallas, Senayan. Jakarta (15/2/2020).

Konser band yang digawangi Iqbaal Ramadhan (bass) dan Tarapti Ikhtiar Rinrin (vokal), merupakan pembuka rangkaian turSVMMERDOSE di enam kota di IndoneSia.

Di konser itu,Iqbaal Ramadhan dkkberkolaborasi dengan beberapa musisi membawakan lagu-lagu mereka di album She/Her/Hers.

Merekaantara lainTeza Sumendra, RL KLAV, BAila Fauri, dan Bam Masto.

SVMMERDOSE Gelar Konser di Jakarta, Ada Kolaborasi dengan Beberapa Musisi
Jumpa pers rangkaian konser SVMMERDOSE di enam kota di Indonesia, SCBD, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

“Semua itu teman dekat kita, dan kira-kira mereka pas dalam membawakan lagu-lagu kita,” ungkap Iqbaal ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan (17/1/2020).

Iqbaal sendiri juga tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan musisi daerah setempat saat mereka mengelar konser didaerah-daerah lainya.

“Kita terbuka untuk kolaborasi bareng dengan musisi setempat, tinggal kirim aja profile mereka ke DM instagram kita nanti kita pertimbangkan kembali,” tambah Iqbaal.

Senada dengan Iqbaal, Rinrin sang vokalis juga mengungkapkan bahwa terbuka untuk berkolaborasi dengan musisi setempat. Bahkan dirinya sudah bekerja sama dengan pihak promotor untuk menseleksi musisi-musisi mana yang ada didaerah yang ingin diajak kolaborasi.

“Kami minta tolong ke promotor untuk membuat daftar band lokal di setiap kota yang musiknya allign dengan kita untuk saya kurasikan lagi, mungkin nantinya mereka bisa menjadi band pembuka disetiap kota,” ungkap Rinrin.

Bersama dengan Birama Live, selaku promotor, SVMMERDOVE mengupayakan seleksi terhadap band lokal yang ingin tampil diacara pembuka mereka.

SVMMERDOSE sendiri rencananya akan memulai tur mereka di tanggal 15 Februari mendatang di Jakarta. Setelah itu dilanjutkan ke Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan Bandung.

Source : https://www.tribunnews.com/seleb/2020/01/17/svmmerdose-gelar-konser-di-jakarta-ada-kolaborasi-dengan-beberapa-musisi