Siapkan Konser Terakhir, Mantan Vokalis Iron Maiden Akan Pensiun

Siapkan Konser Terakhir, Mantan Vokalis Iron Maiden Akan Pensiun

Terbaiknews - LondonBeritasatu.com – Mantan vokalis grup band rock Iron MaidenPaul Di'Anno akan pensiun...

London, Beritasatu.com – Mantan vokalis grup band rock Iron Maiden, Paul Di"Anno akan pensiun dari panggung setelah satu konser terakhir musim panas ini. Beermageddon Festival Ides of March yang akan digelar pada hari Minggu 30 Agustus 2020 akan menjadi penampilan terakhir vokalis berusia 62 tahun itu.

Di"Anno menjadi vokalis Iron Maiden dari tahun 1977 hingga 1981 dan mengisi dua album pertama mereka "Iron Maiden" dan "Killers".

Festival Ides of March juga akan menampilkan sesama anggota Iron Maiden awal Terry Wapram (gitar), Terry Rance (gitar) dan Doug Sampson (drum). Bassist Speed â&;&;â&;&;Harris akan melengkapi susunan penampil.

Band ini telah dibentuk khusus untuk acara satu kali yang unik yang juga akan merayakan ulang tahun ke-40 debut album Iron Maiden.

Paul Di’Anno telah disarankan oleh para dokter untuk pensiun setelah mengalami masalah kesehatan yang serius"dalam beberapa bulan terakhir.

"Sudah empat tahun menunggu untuk bisa naik panggung lagi. Saya berharap bisa berdiri untuk pertunjukan ini dan saya benar-benar menantikannya. Berdiri akan menjadi luar biasa - jika tidak, Neraka di atas roda akan datang ya!," ujar Di"Anno tak sabar.


Sumber: Planet Rock