Ridho Rhoma Kembali Terjerat Narkoba, Pewaris Tahta Raja Dangdut Berakhir?

Ridho Rhoma Kembali Terjerat Narkoba, Pewaris Tahta Raja Dangdut Berakhir?

Terbaiknews - Memiliki paras rupawan dan suara merdu menjadi modal potensial bagi seorang artis dalam industri...

Memiliki paras rupawan dan suara merdu menjadi modal potensial bagi seorang artis dalam industri hiburan. Ialah Ridho Rhoma, muda dan berbakat, digadang-gadang bisa menjadi penerus tahta Raja Dangdut menggantikan ayahnya, Rhoma Irama.

Namun sayang, ditengah prestasi sebagai pedangdut dan aktor film yang sedang bersinar, Ridho tertangkap tangan mengkonsumsi barang haram narkoba pada tahun 2017 lalu. Sabu seberat 0,7 gram dan alat hisap sebagai barang bukti hasil penggeledahan tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kini, putra Rhoma Irama itu kembali mengulangi kesalahannya. Ridho ditangkap karena menggunakan narkoba jenis ekstasi dan dinyatakan positif amphethamine.

Akibat perbuatannya ini, pelantun lagu "Menunggu" itu digelandang Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Minggu 7 Februari 2021. Jatuh dilubang yang sama kedua kalinya, akankah jadi akhir karir Ridho di blantika musik dangdut Indonesia?

Setelah bebas dari jerat hukum kasus pertamanya, Ridho sempat bangkit dan tampil di program Âacara musik dangdut di sebuat stasiun tv nasional. Belum lama ini, Ridho juga sempat merilis lagu-lagu ciptaan ayahnya dan dinyanyikan ulang dalam album "The Best of Ridho Rhoma."

Sejak tayang Âempat bulan lalu di chanel Youtube Ridho Rhoma, 10 lagu yang dinyanyikan bersama grup band Sonet 2 sudah ditonton sebanyak 20.315 kali. Aliran musik pop dangdut cukup epik dibawakan oleh Ridho dan Sonet 2.

Ridho memang memiliki potensi besar mengikuti jejak nama besar ayahnya. Presatasi yang dibuktikan dengan karya luar biasa, tidak hanya musik dangdut, karir sebagai aktor film layar lebar sempat melambungkan namanya melalui film "Dawai 2 Asmara" di tahun 2010.

Sejauh ini, hanya Ridho dari keturunan Rhoma Irama yang berhasil menjejaki dunia hiburan. Karena kasus narkoba bisa mengacaukan perjalanan kariernya. Harapan menjadi penerus legenda musik dangdut Rhoma Irama pun terancam pupus.

Saya sebagai pengagum Rhoma Irama, dari lagu-lagu hingga film lawasnya, sangat menyayangkan dengan kasus ini. Terjebak untuk kedua kalinya seperti membuktikan jerat kecanduan barang terlarang itu sulit untuk dilepaskan.

Panggung hiburan memang membutuhkan sesuatu yang baru dan segar. Popularitas Raja Dangdut bersama Soneta yang sudah melegenda, kemudian bisa melahirkan kembali generasi baru dengan konsep anak muda, Ridho bersama Sonet 2.

VIDEO PILIHAN

Berita dengan kategori