Raffi Ahmad Menangkan Lelang Vinyl NOAH, Dihargai Rp 260 Juta, Ariel: Uangnya untuk Bantu Kru Band

Raffi Ahmad Menangkan Lelang Vinyl NOAH, Dihargai Rp 260 Juta, Ariel: Uangnya untuk Bantu Kru Band

Terbaiknews - Download MP3 Lagu Wanitaku dari NoahLengkap dengan Lirik dan Video Klipnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

, JAKARTA - Vinyl atau piringan hitam lapis emas album Keterkaitan Keterikatan laku seharga Rp 260 juta.

Akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717 memenangkan lelang dengan harga fantatis itu.

Piringan hitam lapis emas yang hanya diproduksi satu-satunya itu dibuat dengan tujuan mencari dari untuk kru-kru band di seluruh Indonesia.

"Sebenarnya itu (rencana lelang bantu kru) udah beredar di sekitar kita udah lumayan lama ya," kata Ariel NOAH dalam virtual press conference, Rabu (16/9/2020).

Raffi Ahmad Menangkan Lelang Vinyl NOAH, Dihargai Rp 260 Juta, Ariel: Uangnya untuk Bantu Kru Band
Piringan hitam berlapis emas dari band NOAH yang berhasil dimenangkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan harga Rp 260 juta (Instagram NOAH)

"Kenapa itu? (bantu kru band) Mungkin karena medis udah banyak orang yang ngelakuin. Bukan dengan maksud kita nggak mau ngelakuin ke situ bukan.

Udah banyak yang ngelakuin dan kita lihat, ini (kru band) kan lebih deket ke dunia kita kan, sama dunianya NOAH ataupun band yang lain ini," jelas Ariel.

Ariel mengatakan bantuan untuk para kru-kru band di Indonesia masih sangatlah minim. Padahal selama pandemi Covid-19 mereka sangat terdampak karena acara konser yang tak jalan.

"Belum apa yah terjangkau dan apa kayaknya kita kasih yang di sini dulu deh. Karena yang di tempat lain lagi udah banyak yang konsen," tutur Ariel.

"Kalau untuk idenya (lelang vinyl) udah banyak yang ngelakuin juga yah walaupun gak serumit apa yang kita lakuin. Ada juga beberapa teman musisi kita bukan yang perdana," lanjutnya.

Selama 16 hari NOAH melakukan lelang piringan hitam lapis emas di akun Instagram mereka. Pasangan selebiriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhak atas piringan hitam yang hanya ada satu-satunya itu.

Dan untuk band NOAH, ini adalah kali pertama mereka meluncurkan piringan hitam selama 8 tahun berkarir.