Meningkatnya Pengaruh Entertaiment Korea Selatan

Meningkatnya Pengaruh Entertaiment Korea Selatan

Terbaiknews - Entertaiment Korea Selatan memiliki beberapa agensi besar yang menjadi andalan negara Korea Selatan...

Entertaiment Korea Selatan memiliki beberapa agensi besar yang menjadi andalan negara Korea Selatan dalam Industri pemusikan. Di antaranya seperti SM Entertaiment, Big Hit Entertaiment hingga YG Entertaiment.

Mengenai hal ini, beberapa artis K-Pop menjadi sorotan bagi para penggemar artis-artis Korea selatan dalam dunia Entertaiment menjadi pembicaraan hangat. Dalam menyukseskan tujuan dari agensi besar Entertaiment Korea Selatan di pabrik pemusikan, para artis-artisnya pun Âmulai beraktifitas kembali menerbitkan lagu dan rencana kedepannya.

SM Entertaiment yang menaungi TVXQ!, Super Junior, Girls'Generation, SHINee, SuperM, BoA, EXO, ZOUMI, IMLAY, Rayden dan beberpa yang lainnya telah memiliki total penonton di Youtube Chennel SM Town mencapai 38,93 Milliar dengan rata-rata penonnton pun hingga 1.000 akun per detik.

Big Hit Entertaiment yang berhasil menerbitkan album berupa MAP OF THE SOUL : PERSONA sudah terjual sebanyak 3,72 kopi tahun lalu.

Sementara itu YG Entertaiment yang menejemen beberapa grup bintang-bintang artis Korea seperti Big Bang, Winner, iKon, Black Pink, jinusean, 1TYM, SE7EN, 2NE1 mengalami pasang surut. Namun, TG merupakan pelopor dalam dunia musik digital dan mampu beradaptasi pada masa saat ini.

VIDEO PILIHAN