Mendapatkan 4 SO Juri, Ramanda Tereliminasi di Spekta 3 Indonesian Idol

Mendapatkan 4 SO Juri, Ramanda Tereliminasi di Spekta 3 Indonesian Idol

Terbaiknews - MengejutkanRamanda tereliminasi setelah berhasil membuat panggung spektakuler show 3...

Mengejutkan, Ramanda tereliminasi setelah berhasil membuat panggung spektakuler show 3 ngerock. Hingga 4 juri memberikan Standing Ovation (SO).Â

Boy William selaku pembawa acara gelaran Indonsian Idol Special Season, Senin 1 Januari 2021, telah menyebut Ramanda sebagai kontestan yang tertahan di top 11.

Padahal, juri menilai penampilan kali ini menjadi yang terbaik bagi Ramanda sepanjang perjalanannya di Indonesian Idol. Membawakan lagu "Uptown Funk" milik Bruno Mars Mark Ronson dengan gaya ngerock. Ramanda berhasil menjadikan lagu ini sesuai jiwanya sebagai rocker.Â

Indonesia sudah memilih siapa yang harus tereliminasi. Panggung Spekta 3 Indonesian Idol Special Season 2020 telah menampilkan 11 kontestan dengan kemampuan terbaiknya.

Panggung spektakuler Indonesia Idol dibuka dengan penampilan Mark dengan menyanyikan lagu "Rahasia Perempun" dari Ari Laso. Menurut saya ini penampilan Mark terbaik. Aransemen yang berbeda tetap dibawakan dengan karakter suara Mark yang khas.

Lagu "Sesuatu di Jogja" dari Adhitia Sofyan kemudin dibawakan Kelvin dengan kemampuan teknik menyanyi yang baik. Penampilan yang tidak kalah bagus dibawakan kelvin malam ini. Bahkan SO dari Bunda Maia menjadi sesuatu yang sepesial dengan penampilan Mark kali ini.

Penampilan ketiga diajak ngedance sama Kirana. Membawakan lagu "Mad at Disney" milik Salemi Lise membuat panggung spekta bergoyang. Kirana tampil energik dan selalu menarik untuk ditonton.

Fitri kemudian kembali memukau para penonton. Membawakan lagu "Your Broke Me First" milik Tate Mcrae. Fitri memang paling jago ngenakin lagu. Penampilan yang konsisten membawakan gendre musik apa pun.

Lagu "Snowman" dari Sia juga dibuat bagus oleh Rimar. Bunda Maia berpesan tinggal bagaimana Rimar memikat hati voter. Dengan kualitas musikal yang tinggi, lagu sesulit apa pun bisa ditaklukan Rimar.

Anggi jadi cuek, maksudnya membawa lagu "Cuek" yang dipopulerkan Rizki Febian. Anggi bisa membawakan lagu ini dengan karakternya sendiri. Lagu hits ini pun mampu ditaklukan Anggi dengan baik di panggung spekta.

VIDEO PILIHAN