Makna Penting Lagu Spring Day BTS di Teaser Sisyphus: The Myth

Makna Penting Lagu Spring Day BTS di Teaser Sisyphus: The Myth

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Teaser drama spesial Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye...

JAKARTA, KOMPAS.com - Teaser drama spesial Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye mengeluarkan teaser baru yang memperlihatkan adanya lagu " Spring Day" dari BTS.

Teaser yang dirilis 29 Januari 2021 memperlihatkan Kang Seo Hae (Park Shin Hye) dengan sisi lain darinya.

Kang Seo Hae di reruntuhan distrik perbelanjaan populer Myeongdong dengan masker gas, dan dia senang menemukan poster film konser BTS "Bring the Soul".

Dia melepas masker gasnya dan menyalakan lagu hit BTS tahun 2017 "Spring Day" di ponselnya, memasang earphone dan tersenyum.

Lirik dan Chord Lagu Spring Day - BTS

Saat lagu diputar, dia terus berjalan melewati reruntuhan, kemudian tersenyum dan berkata, "Selamat ulang tahun, Kang Seo Hae."

"Ada arti yang lebih besar untuk 'Spring Day', lagu yang disertakan dalam teaser, daripada sekadar lagu yang disukai Seo Hae," kata tim produksi.

Kang Seo Hae adalah seseorang yang tinggal di masa depan Korea yang hancur karena perang.

Tim produksi lebih lanjut menjelaskan, pemandangan saat dia berjalan melalui Myeongdong yang hancur, yang dulunya merupakan pusat perbelanjaan yang penuh dengan orang, memberi petunjuk tentang dunia yang sulit di mana dia tinggal.

“Spring Day” dan Bunga Kuning Menutup Konser Bangtan Boys

"Dia harus memakai masker gas karena udara yang tercemar dan dia bertahan hidup dengan makanan kaleng. Saat dia mencoba melakukannya dari hari ke hari di dunia yang telah diambil alih oleh gangster dan panglima perang, dia mencoba menemukan sumber harapannya sendiri," kata tim produksi.

Lagu "Spring Day" yang mengembalikan masa lalu bahagia Seo Hae dan mewakili masa sebelum Seoul dihancurkan.