Lagu Dynamite BTS Masih Puncaki Billboard Hot 100

Lagu Dynamite BTS Masih Puncaki Billboard Hot 100

Terbaiknews - Boyband asal Korea SelatanBangtan Boys alias BTS masih terus mencatat rekor yang mengesankan di...

Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS masih terus mencatat rekor yang mengesankan di peringkat Billboard Hot 100.

Melansir dari Soompi pada Selasa (15/9/2020), lagu terbaru BTS yang berjudul Dynamite kini bertengger di posisi nomor dua untuk pekan ketiga perilisannya.

Akun Twitter Billboard Charts juga membagikan bahwa BTS ada di bawah lagu WAP yang dipopulerkan oleh Cardi B featuring Megan Thee Stallion.

Sedangkan posisi ketiga ada Drake feat Lil Durk dengan Laugh New Cry Later. Sedangkan DaBaby feat Roddy Ricch (Rockstar) dan The Weeknd (Blinding Lights) masing-masing berada di posisi keempat dan kelima.

Lagu Dynamite BTS Masih Puncaki Billboard Hot 100
Boyband BTS [Soompi]

Sekedar diketahui, Dynamite menjadi lagu K-Pop pertama yang berhasil menduduki puncak Billboard Hot 100. Tidak tanggung-tanggung lagu itu berada di sana selama dua pekan berturut.

Tak cuma itu, Dynamite itu juga berada di posisi pertama untuk Digital Song Sales dengan total 136 ribu download dalam kurun waktu tiga Minggu.

Dynamite sendiri dirilis pada 21 Agustus 2020. Ini merupakan lagu pertama BTS yang menggunakan lirik berbahasa Inggris penuh.

Dalam pernyataannya, grup yang digawangi RM, V, Jin, J-Hope, Suga, Jimin dan Jungkook mengungkap alasan merilis lagu bahasa Inggris.

"Saat rekaman, lirik bahasa Inggris lebih melekat pada melodi. Dan memberikan yang berbeda dari apa yang kami lakukan sebelumnya," ucap V.

Dari sanalah, semua member sepakat agar Dynamite lebih bagus apabila dinyanyikan dengan lirik bahasa Inggris.