Ketika Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Lee Chae Ryeong ITZY Saling Ungkap Sifat Masing-masing

Ketika Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Lee Chae Ryeong ITZY Saling Ungkap Sifat Masing-masing

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Penggemar K-pop pasti sudah tak asing lagi dengan kakak beradik dari dua grup...

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar K-pop pasti sudah tak asing lagi dengan kakak beradik dari dua grup berbeda, Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Lee Chae Ryeong ITZY.

Dalam kesempatan wawancara di acara Seoul Music Awards ke-30, Chae Yeon dan Chae Ryeong saling mengungkapkan sifat masing-masing.

Kerja di Industri yang Sama, Kakak Beradik Chae Yeon IZ*ONE dan Chae Ryeong ITZY Akui Jarang Bertemu

"Kakakku (Lee Chae Yeon) adalah orang yang sekokoh batu. Selalu ada sesuatu yang bisa aku pelajari darinya. Dia memacu aku untuk menjadi seperti dia," tutur Chae Ryeong, dilansir Soompi, Rabu (3/2/2021).

Lee Chae Yeon kemudian menimpali kalau adiknya memiliki sifat yang lebih tenang dan pendiam daripada dirinya.

"Aku suka dia bereaksi dengan baik terhadap apa pun yang aku lakukan atau katakan. Aku pikir dia benar-benar bersinar di atas panggung," ujar Lee Chae Yeon.

Di Tengah Kabar Kontrak Berakhir, IZ*ONE Bersiap Comeback Lewat D-D-DANCE

Chae Ryeong kemudian kembali memuji kakaknya, dia mengatakan Chae Yeon adalah pribadi yang menyenangkan baik ketika bekerja maupun dalam keseharian.

"Dia sangat lucu dan polos. Dia banyak tertawa dan memberikan energi yang besar kepada orang-orang di sekitarnya," Chae Ryeong.

Chae Sisters dengan kompak mengungkapkan harapannya untuk tahun 2021.

IZ*ONE Dikabarkan Perpanjang Kontrak, CJ ENM Sebut Masih Berdiskusi

“Kami berharap semua orang tetap sehat, orang-orang yang kami cintai juga tetap sehat dan bahagia. Selamat tahun baru semuanya," ujar Chae Yeon dan Chae Ryeong.

Adapun, Lee Chae Yeon dan Lee Chae Ryeong memiliki perbedaan usia satu tahun. Chae Yeon lahir 11 Januari 2000 dan Chae Ryeong 5 Juni 2001.

Keduanya menjalani masa trainee di JYP Entertainment tetapi Lee Chae Yeon memutuskan keluar JYP dan bergabung dengan WM Entertainment.

Chae Yeon memulai debut bersama IZ*ONE dan Chae Ryeong debut dengan ITZY.