Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Tak Menyangka Jadi Pedangdut Terpopuler

Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Tak Menyangka Jadi Pedangdut Terpopuler

Terbaiknews - Via Vallen (28) kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA)selama enam tahun diselenggarakan. 

, JAKARTA - Pedangdut Via Vallen (28) kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA).

Via Vallen mengaku bahwa dirinya meraih penghargaan dalam kategori "Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler" dan "Lagu Dangdut Terpopuler", pada pagelaran IDA 2019, yang digelar di Studio Emtek Indosiar, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam.

Via Vallen berhasil mengalahkan pedangdut besar Indonesia, seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Lesti DA, dan masih banyak lagi.

Selain masuk nominasi dan penghargaan, Via Vallen juga menjadi pengisi acara dan menghibur seluruh tamu undangan dan pemirsa Indosiar.

Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Tak Menyangka Jadi Pedangdut Terpopuler
Penampilan terbaru Via Vallen dengan rambut berponi. (INSTAGRAM @viavallen)

Usai acara, Via mengaku senang dan tidak menyangka kembali menerima penghargaan tersebut, dalam perjalanan karirnya di industri musik dangdut.

Loading...

"Yang jelas saya bahagia. Alhamdulillah terharu dan enggak nyangka, perasaannya campur aduk," kata Via Vallen, Jumat (8/11/2019) dini hari.

"Piala ini aku persembahin untuk temean-teman dan orangtua. Karena mereka orang yang paling berharga dalam karir aku," tambahnya.

Perasaan yang campur aduk itu dikarenakan Via sebelumnya sudah dua kali mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama. Ia berpikir tahun ini bukan dirinya lagi yang memenangkan.

"Eh tenyata nama aku pas disebut. Ya alhamdulillah masih banyak yang support," ucapnya.

Kendati demikian, penghargaan tersebut bukan hanya sebuah kesenangan saja. Namun, pelantun "Sayang" itu harus bisa lebih memberikan yang terbaik untuk industri dangdut.

"Penghargaan ini juga jadi beban dan tangung jawab lagi untuk gimana caranya berkarya dan diterima masyarakat," ungkap Via Vallen. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Source :
Loading...