Isolasi Mandiri ala Hawthorne Heights

Isolasi Mandiri ala Hawthorne Heights

Terbaiknews - Punya banyak pengemarmerajai tangga lagu musikatau meraih banyak nominasi adalah merupakan hal...

Punya banyak pengemar, merajai tangga lagu musik, atau meraih banyak nominasi adalah merupakan hal yang menjadi dambaan bagi banyak band terlebih bilamana mereka menjadi tren center. tetapi bagaimana bila ada band yang cukup bagus namun tertutup rapat oleh waktu dan dari banyak perubahan tren musik?
itulah yang terjadi untuk band Rock asal Dayton Ohio, A.S, Hawthorne Heights. dibentuk pada awal tahun 2000an dengan personel lengkapnya J.T Woodruff (vocal), Casey Calvert (gitar), Micah Carli (gitar), Matt Ridenour (bass), dan Eron Bucciarelli (Drum) band yang awalnya bernama A Day in the Life ini telah merilis banyak album musikal.
menepuh jalur rekaman dari label independen atau indie sebenarnya tidak membuat citra sebuah band sebagai yang terbelakang dari beberapa banyak band berlabel populer alias mainstream. Ohio is For Lovers, adalah salah satu single dari album The Silence in Black and White milik Hawthorne Heights yang cukup untuk membuktikan bahwasanya mereka adalah sekelompok anak muda yang bermain musik bagus pada genre Emo.
itulah mengapa salah satu Yutuber komedian Jarodd Alonge, melalui karnal Youtube Boketo Media membuat Parodi musik dengan mengabungkan single terlaris dari beberapa band Emo dengan judul Ohio is For Emo Kids. diambil dari judul yang sama dengan nuasa berbeda, Jarodd sengaja menyingung langsung beberapa band lain yang konon kabarnya mencontek lagu dari Hawthorne Heights. positive thinking aja yah! lagu dari Paramore Whoa! adalah salah satu yang paling ketara, bahkan band Numetal Linkin Park juga turut ikut terseret kabar miring ini nih.
iya, mungkin beberapa Artis musik memang terispirasi dari band favoritanya sendiri banyak dari mereka menulis lirik, memberi nama band, ataupun berpenampilan sama. itu sebagaimana mereka juga adalah seorang pengemar, atau mungkin juga bermain dalam genre yang sama. lalu bagaimana dengan nada yang sama? dalam mixing sebuah lagu telah melibatkan banyak dari mereka pelaku industri musik yang tentu sudah berpengalaman, bahkan untuk merilis satu album seorang produser tidak serta merta melepas ke publik tanpa ada komponen penyaring lain.
sebagai contoh di amerika sendiri untuk Âalbum yang berisi lagu mengandung lirik kekerasan, sexual, atau rasis maka biasanya akan tertempel label Parental Advisory, Explicit Content. jadi bisa saja dari bebarapa label rekaman populer juga ikut mendorong supaya Hawthorne Heights bisa populer lewat band lain ya musik lovers hehe.. well, mungkin beberapa dari kita mengenal Emo lewat penampilan rambut, skinny jeans, atau mascara yang padahal itu malahan tidak terlihat mencolok pada band Emo itu sendiri.
So, lewat Hawthorne Heights kita akan diajak melihat lebih dalam tentang seperti apa genre musik Emo itu sendiri. meski kehilangan salah satu personelnya Casey Calvert yang meninggal karena kecelakaan, dengan formasinya saat ini Hawthorne Heights sering mengisi acara live dan tetap sering meramainkan Vans Warped Tour.

VIDEO PILIHAN