Inna Entertaiment Lebarkan Sayap Jadi Label Musik

Inna Entertaiment Lebarkan Sayap Jadi Label Musik

Terbaiknews - BekasiBeritasatu.com - Ingin memberikan andil untuk memajukan industri musik tanah air,perusahan...

Bekasi, Beritasatu.com - Ingin memberikan andil untuk memajukan industri musik tanah air,perusahan yang selama ini terkenal dibidang event organizer meluncurkan sebuah label rekaman bernama Inna Entertaiment. Empat artis baru langsung diberikan kesempatan untuk meluncurkan singlenya.

"Inna Entertaiment lahir sebagai sebuah label rekaman dan musik di Indonesia. Kami ingin ikut andil memajukan industri musik di tanah air dengan memberikan kesempatan kepada talenta-talenta berbakat dibidang musik untuk bisa mendapatkan kesempatan bersaing di industri musik dengan karya-karya musiknya," ungkap Komisaris Inna Entertaiment, Akhmad Khumaidi saat dihubungi media, Selasa (18/8/2020).

Empat artis yang diperkenalkan yakni Parna Band yang mengusung genre rock alternatif dengan mengeluarkan single berjudul Yuli, grup band CampurNgopi yang mengusung Pop Jawa atau campursari yang merilis single berjudul Tresno Ku, lalu Nabila Ratna Novita yang merupakan Solois yang mengusung genre musik pop yang mengeluarkan Ku Mohon Tetap Setia, dan Beton yang mengusung genre musik alternatif.

"Keempat artis ini sudah malang melintang di dunia musik indie di Bekasi. Dengan memberikan kesempatan mereka meramaikan industri musik, kami yakin musik yang akan mereka sajikan akan bisa dinikmati oleh pencinta musik di Indonesia. Pastinya sebagai sebuah label rekaman, kami sendiri berharap talenta-talenta berbakat di Indonesia yang lain akan bisa dikenal dengan karya-karyanya yang beragam. Kami yakin akan bisa bersaing dengan label rekaman lain karena kami hadirkan kualitas para penyanyi kita," tegasnya.

Sementara itu, grup band campur sari CampurNgopi mengaku yakin bahwa Inna Entertaiment sebagai label rekaman yang mampu mengenalkan diri mereka di tengah pasar musik Indonesia.

"Kami yakin tembang campursari yang kita keluarkan akan bisa diterima masyarakat. Pasalnya genre musik campursari belakangan menjadi genre yang digemari oleh masyarakat. Apalagi musik campursari kini sudah tidak lagi dianggap sebagai musik kalangan bawah tapi semua kalangan. Dengan naungan Inna Entertaiment kami berharap kami bisa dikenal sekaligus diperhitungkan di Industri musik Indonesia," tandasnya.


Sumber: BeritaSatu.com
Entertainment Musik