Ilona, Kiara Karin, dan Ope Ramaikan Industri Musik dengan Rilis Klip Video Bareng

Ilona, Kiara Karin, dan Ope Ramaikan Industri Musik dengan Rilis Klip Video Bareng

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.COM - Legenda Musik Indo menggebrak industri musik Indonesia dengan merilis tiga...

JAKARTA, KOMPAS.COM - Legenda Musik Indo menggebrak industri musik Indonesia dengan merilis tiga video musik pada hari yang sama.

Ilona, Kiara Karin, dan Ope merupakan bintang-bintang muda yang mengisi lapak musik digital serta situs berbagi video YouTube milik perusahaan rekaman tersebut.

@legendamusikindo kembali berkolaborasi dengan Upie Guava untuk penggarapan klip video dari lagu "Oh Inikah Cinta" yang dilantunkan oleh Kiara.

John Prine, Legenda Musik Country Meninggal karena Komplikasi Corona

Sementara Erickest dipercaya menyutradarai klip video Ope untuk lagu "Yang Terakhir".

Kemudian, klip video lagu "Selalu Dihati" milik Ilona dikerjakan oleh dua sutradara, Oscar dan Roni.

"Kita memang ingin mencoba melihat tanggapan dari para pecinta musik Indonesia terhadap klip-klip video musik yang kita rilis berbarengan pada hari yang sama. Ketiga lagu tersebut memiliki pasar yang berbeda, meski punya kesamaan genre," ujar Presiden Direktur @legendamusikindo Faisal Nurdin melalui keterangan tertulis, Minggu (11/10/2020).

Ilona adalah guru vokal jebolan Universitas Negeri Jakarta. Ia sebelumnya pernah berkolaborasi dengan @legendamusikindo melalui proyek duet bersama Bimmo untuk tembang "Yang Terakhir".

Mengenang Kenny Rogers, Legenda Musik Country dan Pendiri Restoran Ayam Ternama

Kini, perempuan bernama asli Olivia Illona Tunjang ini menjajal diri untuk kembali muncul dengan proyek solo anyarnya, "Selalu Dihati".

Saat proses penggarapan single serta klip video milik Ilona, @legendamusikindo menemukan talenta belia, Karin.

Cewek berusia 13 tahun ini kemudian dipercaya untuk membawakan lagu "Oh Inikah Cinta". Uniknya, Ilona mendapatkan tanggungjawab dari @legendamusikindo untuk menjadi guru vokal Karin sebelum masuk dapur rekaman.