Grab dan Likee Gelar Konser Amal Online Malam Ini, Live Lewat Aplikasi Likee Mulai Jam 19.00 WIB

Grab dan Likee Gelar Konser Amal Online Malam Ini, Live Lewat Aplikasi Likee Mulai Jam 19.00 WIB

Terbaiknews - Grab dan Likee Gelar Konser Amal Online Malam IniLive Lewat Aplikasi Likee Mulai Jam 19.00 WIB 

-Likee, platform video pendek terkemuka untuk kreasi dan berbagi video, berkolaborasi denganGrabmenggelar konser amalonlinesebagai bentuk kepedulian bagi keluarga mitradriverGrab yang terdampak pandemi Covid-19.

Konser ini akan diadakan secara live di aplikasiLikeepada Kamis, 23 Juli 2020 pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Berbagai penyanyi Tanah Air sepertiAura Kasih, Vicky Shu, Tasya Rosmala, Clarice Cutie dan Nadia Zerlindaakan ikut menyumbang lagu untuk meramaikan konser amal online ini.

Grab dan Likee Gelar Konser Amal Online Malam Ini, Live Lewat Aplikasi Likee Mulai Jam 19.00 WIB
Grab dan Likee Gelar Konser Amal Online Malam Ini, Live Lewat Aplikasi Likee Mulai Jam 19.00 WIB (Tribunnews handout)

Melalui konser amal ini,LikeedanGrabingin mengajak penonton untuk memberikan apresiasi kepada mitradriverGrab melalui donasi.

Hasil donasi dari penonton konser akan digunakan untuk membantu biaya pendidikan anak dari keluarga mitradriverGrab yang terdampak pandemi Covid-19.

Theon Hsu, Marketing DirectorLikeeIndonesia, menjelaskan bagaimana konser amal yang bertepatan dengan ulang tahunLikeeke-3 ini sebagai bentuk rasa syukurLikeedan juga dukungan bagi para mitradriverGrab.

“Likeesangat antusias berkolaborasi denganGrabdi konser amal ini. Komitmen kami untuk memberikan hiburan, mengedukasi dan mendorong lebih banyak orang berkarya sesuai dengan tagline kami, Saatnya Kamu Bersinar. Kami berharap donasi yang terkumpul juga dapat membantu anak-anak para driver Grab melanjutkan sekolah dan mengejar mimpi mereka,”lanjut Theon.

Menyambut baik konser amal online ini, Iki Sari Dewi, Director of OperationsGrabIndonesia, mengajak masyarakat untuk apresiasi kerja keras para mitradriverGrab khususnya selama masa pandemi Covid-19.

“Mitra pengemudi Grab menjadi garda terdepan yang terus membantu masyarakat memperoleh kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, kolaborasi bersamaLikeedi konser amal ini menjadi bentuk apresiasi kami bagi mitra pengemudi lewat dukungan pendidikan bagi anak-anak mereka. Kami juga mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam konser amal ini dan memberi apresiasi atas kinerja mitra pengemudi,”lanjut Iki.

Penyanyi Tanah Air, Clarice Cutie, menyampaikan perhatian besarnya terhadap kelangsungan pendidikan anak.