Fariz RM sampai Deddy Dhukun Bergabung dalam Kuartet The Gentlemen Rilis Singel

Fariz RM sampai Deddy Dhukun Bergabung dalam Kuartet The Gentlemen Rilis Singel "Sudah Waktunya"

Terbaiknews - KOMPAS.com - Para musisi dan penyanyi kenamaan Tanah Air terlibat dalam penggarapan lagu pop religi...

KOMPAS.com - Para musisi dan penyanyi kenamaan Tanah Air terlibat dalam penggarapan lagu pop religi berjudul “Sudah Waktunya”.

Nama-nama penyanyi kawakan Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, dan Tony Wenas adalah sederet pemusik yang terlibat dalam lagu tersebut.

Semua penyanyi tersebut kini menjelma menjadi kuartet bernama The Gentlemen.

Selain itu, musisi sepertiAndi Rianto, Trie Utami, dan Glenn Rotty juga turut terlibat dalam proses produksinya.

40 Tahun Berkarya, Fariz RM Rilis Vinyl hingga Ungkap Harapan dalam Bermusik

Lagu tersebut digarap oleh perusahaan rekaman Legenda Musikindo, pada Sabtu (30/1/2021), di Jakarta, sekaligus menjadi proyek singel perdananya untuk tahun 2021.

"Kami sebagai musisi mencoba untuk berbuat banyak di masa yang memprihatinkan ini melalui karya musik. Kami mengajak masyarakat untuk tetap bertahan dan tetap punya keyakinan bahwa semua kehendak Tuhan itu baik," ujar Fariz RM seperti dikutip dari siaran pers yang diterima, Minggu (31/1/2021).

Bagi Fariz, singel ini bisa menjadi momentum untuk tetap menjaga semangat orang banyak dalam menghadapi berbagai situasi sulit saat ini.

"Momen ini memang berat, tapi momen ini justru dapat memberikan pelajaran positif bagi generasi-generasi selanjutnya. Semangat positif tersebut yang kami usung melalui lagu ini," Fariz, menambahkan.

40 Tahun Berkarya, Fariz RM: Cuma Ingin Karya Didengar dan Menginspirasi Banyak Orang

Baik bagi Fariz RM maupun semua penyanyi yang terlibat dalam singel ini, mereka sejatinya sudah mengenal baik satu sama lain.

"Ini teman-teman lama, kenal dari dulu," ujar Tony.