Cerita WINNER Nyanyikan “DDU-DU DDU-DU” BLACKPINK

Cerita WINNER Nyanyikan “DDU-DU DDU-DU” BLACKPINK

Terbaiknews - SEOUL - WINNER telah menyelesaikan "CROSS TOUR". Sayangnya mereka harus membatalkan konser encore...
SEOUL - WINNER telah menyelesaikan "CROSS TOUR". Sayangnya mereka harus membatalkan konser encore mereka di Seoul karena kekhawatiran tentang kemungkinan penyebaran virus corona.
Awalnya, pertunjukan direncanakan pada 14 dan 15 Februari. Karena pembatalan pertunjukan itu, mereka mengadakan siaran V Live untuk penggemar mereka. Banyak yang diungkap, termasuk pengalaman mereka menyanyikan lagu BLACKPINK.
"Song Mino dan aku bekerja sangat keras untuk menari di ruang latihan band,â&;&; kata Kang Seung Yoon membuka percakapan pada siaran tersebut.

Dalam sebuah video, Kim Jin Woo menyebutkan bahwa â&;&;Emptyâ&;&; adalah video musik pertama yang mereka filmkan dan itu sangat sulit karena syuting telah berlangsung sepanjang malam selama seminggu penuh.
"Kami mendapat banyak dukungan dari penggemar dan merasakan kesembuhan saat kami melakukan tur,â&;&; bebernya.
Lee Seung Hoon menambahkan, "Setiap kali kami mengerjakan album, saya didorong untuk menunjukkan performa yang baik kepada penggemar."
Para anggota juga berbicara tentang musik mereka. Kim Jin Woo mengaku terhibur ketika lagu mereka dinyanyikan banyak orang. "Lagu-lagu terasa seperti "me". "Saya tidak bisa menasihati orang atau memberi mereka kenyamanan. Tapi saya menyadari bahwa saya bisa menghibur orang dengan menyanyi, dan saya suka itu,â&;&; papar Kim Jin Woo.
"Apa yang saya rasakan sekarang adalah bahwa saya yang paling bahagia ketika saya bernyanyi dan menari di atas panggung,â&;&; sambung Lee Seung Hoon.
Selama V Live, mereka juga mengaku menyanyikan lagu BLACKPINK berjudul "DDU-DU DDU-DU." Hal itu dilakukan ketika mereka tampil di Bangkok dan itu merupakan pengalaman pertama.
"Kami secara khusus menyiapkan pertunjukan itu untuk konser Bangkok karena Lisa berasal dari Thailand,â&;&; kata Lee Seung Hoon.
Kang Seung Yoon bercerita bahwa mereka merekam lagu dengan pengaturan band yang disesuaikan dengan kunci mereka sendiri dan dia mengungkapkan bahwa itu adalah ide Lee Seung Hoon. "Awalnya aku menentangnya. Tapi pada akhirnya aku bekerja keras untuk itu bersama mereka,â&;&; kata Kang Seung Yoon.
â&;&;Setelah kami melakukannya, saya benar-benar senang kami melakukannya. Saya pikir, "Tentu saja, itu Lee Seung Hoon untuk Anda,â&;&; tambahnya.
(tdy)