BLACKPINK Sukses Gelar Konser Online Pertama

BLACKPINK Sukses Gelar Konser Online Pertama

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Girlband BLACKPINK sukses menggelar konser online pertama mereka yang digelar...

JAKARTA, KOMPAS.com - Girlband BLACKPINK sukses menggelar konser online pertama mereka yang digelar Minggu (31/1/2021).

Konser bertajuk THE SHOW yang tayang lewat channel YouTube resmi BLACKPINK ini menampilkan sejumlah lagu hit mereka dari album THE ALBUM yang dirilis tahun lalu.

Lagu "Kill This Love" dipilih sebagai lagu pembuka konser online pertama BLACKPINK, yang kemudian disusul dengan menampilkan lagu "Crazy For You".

Tampil di The Late Late Show with James Corden, BLACKPINK Memukau dengan Pretty Savage

Grup beranggotakan Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo itu memanaskan suasana dengan tampil karismatik lewat "How You Like That", lagu utama dari album THE ALBUM.

Serta lagu lain seperti "Don't Know What To Do", "Playing With Fire", "Lovesick Girls" dan "Sour Candy" yang merupakan lagu kolaborasi dengan Lady Gaga.

BLACKPINK mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar di seluruh dunia yang menyaksikan konser tersebut.

Bakal Ada Bocoran, Jangan Terlewat Penampilan BLACKPINK di The Late Late Show Bersama James Corden

"Saya sangat gugup dan bersemangat untuk berdiri di panggung konser untuk pertama kalinya dalam setahun dan melihat BLINK (nama penggemar)," kata Jisoo.

Rose juga mengajak penggemarnya untuk menikmati pertunjukan mereka dari mana saja, baik itu sofa atau tempat tidur.

Konser berlanjut dengan menampilkan lagu "Pretty Savage" hingga “DDU-DU DDU-DU."

Para anggota juga menunjukkan bakat unik mereka melalui pertunjukan solo mereka.

5 Hal Menarik dari Teaser Rose BLACKPINK

Jisoo membuat penonton terkesan dengan menampilkan lagu "Habits" versi Korea dari Tove Lo, sementara Lisa meng-cover "Say So" dari Doja Cat.

Selain itu, Jennie mengambil alih panggung dengan penampilan "SOLO", dan Rosé menggoda penggemar dengan membawakan lagu "GONE", sebuah lagu berbahasa Inggris yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang.

Saat konser mulai berakhir, Jisoo berkomentar, "Kami mempersiapkan 'THE SHOW' untuk waktu yang lama, dan meskipun butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan karena keadaan yang tidak terduga, kami menyelesaikannya dengan aman, dan kami berharap BLINK menikmatinya."

"Saya berharap semua orang mendapatkan energi dan getaran yang baik saat menonton penampilan kami. Terima kasih karena selalu mendukung kami,” lanjutnya.