Band Jepang

Band Jepang "One Ok Rock" Siap Konser di Jakarta

Terbaiknews - JakartaBeritasatu.com - Tidak lama lagi Jakarta akan kedatangan tamu spesial dari Jepang. Band...

Jakarta, Beritasatu.com - Tidak lama lagi Jakarta akan kedatangan tamu spesial dari Jepang. Band beraliran musik rock bernama, One Ok Rock baru saja mengumumkan akan menggelar konser tunggalnya di Istora Senayan, Jakarta pada 30 Mei 2020.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Senin (13/1/2020), konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur Asia One Ok Rock yang diberi tajuk, Eye of the Strom Asia Tour 2020. Dalam tur ini, band yang digawangi Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassis), dan Tomoya (drummer) akan mempromosikan album mereka yang berjudul, Eye of the Strom.

Dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm, One Ok Rock dipastikan bakal membawakan lagu-lagu terbarunya seperti Stand Out Fit In, Wasted Nights hingga, Change dalam pegelaran konser nanti.

“Album baru yang dirilis pada awal 2019 ini sudah mendapat sambutan hangat serta pengakuan luas oleh para penggemarnya. Rangkaian tur ini juga merupakan lanjutan dari kesuksesan tur sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia,” tulis pihak promotor.

Rock band yang menjadi pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori, Best Live Performance ini juga pernah menyelesaikan serangkaian pertunjukan berskala stadium di Asia sebagai supporting act pada konser Ed Sheeran, Devide World Tour tahun lalu.

Bagi para penggemar band ini, bersiaplah untuk membeli tiket yang mulai dijual pada, 20 Januari 2020. Tiket termurah yaitu Tribune 2 dibanderol Rp 500.000 dan Tribune 1 dijual Rp 750.000. Sedangkan untuk tiket termahal yakni kategori Festival dihargai Rp 1 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi sebesar lima persen.


Sumber: Suara Pembaruan