Video Catherine Wilson Diduga Teler, Warganet Salfok Sejak 9 Bulan Lalu

Video Catherine Wilson Diduga Teler, Warganet Salfok Sejak 9 Bulan Lalu

Terbaiknews - Video Catherine Wilson alias Keket yang bertingkah aneh saat tampil di acara Ini Talkshow pada...

Video Catherine Wilson alias Keket yang bertingkah aneh saat tampil di acara Ini Talkshow pada Oktober 2019, ternyata sudah menuai kecurigaan penonton sejak lama.

Kecurigaan warganet muncul saat video tersebut diunggah di YouTube pada 9 bulan lalu. Mereka menduga Keket sedang dalam pengaruh narkoba.

"Perhatikan sikap Ketrin bos, bagi yang tau aja. Gue tau kenapa dia nggak bisa diem, tapi takut bilangnya. Hehehe," ujar akun @zonayoutube.

"Keket pake narkoba kayaknya," tulis akun @kochengkoros.

Video Catherine Wilson Diduga Teler, Warganet Salfok Sejak 9 Bulan Lalu
Catherine Wilson dan Sule di acara Ini Talk Show pada Oktober 2019. [YouTube NET Tv]

"Perempuan yang di sebelah kanan kayaknya lagi butuh obatnya deh," timpal akun @antontamboto.

Ada pula warganet yang merasa curiga sejak ia menyaksikan langsung di televisi. Namun saat menonton di YouTube, banyak pula yang berpikiran sama dengannya.

"Semalem waktu nonton, aku pikir cuma aku yang merasa aneh liat bintang tamunya. Nggak bisa diem gitu, ngomongnya juga nggak konsentrasi," kata akun @princessqueen.

Dibantah

Video Catherine Wilson yang diduga dalam pengaruh narkoba itu dibantah sang manajer, Raindy. Ia mengatakan bintang film Pengantin Pantai Biru itu sedang sakit saat tampil di acara Ini Talkshow

"Yang saya tahu H-1 (acara) dia telponan sama saya untuk bilang lagi nggak enak badan," kata Raindy saat dikonfirmasi, Kamis (23/7/2020).