Ultah ke-39 Tahun, Ariel Noah Merasa Hidupnya Belum Lengkap

Ultah ke-39 Tahun, Ariel Noah Merasa Hidupnya Belum Lengkap

Terbaiknews - Ariel NOAH saat berbincang eksklusif Warta Kota dan Tribunnews bersama NOAH di Musica Studio di kawasan PerdatamPancoranJakarta SelatanSenin (18/11/2019) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

-Nazril Irham alias Ariel Noah berulangtahun hari ini, Rabu, 16 September 2020. Usianya genap 39 tahun.

Di saat yang sama Noah, band yang menaungiAriel sebagai vokalis, juga berulangtahun ke-8. Ada deretan kegiatan eksklusifuntuk merayakan hari baik tersebut.

Di antaranyamenggelar gathering dengan awak media, meet and greet dengan delapan penggemar, dan masih banyak lagi. Kegiatan itu disiarkan secara langsung dari youtube Noah Official.

Ariel Noah bersyukur masih diberikan umur panjang sampai ke-39 tahun, dan masih bisa berkarya bersama Noah untuk menghibur penggemarnya atau Sahabat Noah.

Ultah ke-39 Tahun, Ariel Noah Merasa Hidupnya Belum Lengkap
Personel Band Noah (dari kiri ke kanan) Loekman Hakim dan Nazril Ilham atau Ariel berbincang dengan Tribunnews.com di Studio Musica, Jakarta, Senin (18/11/2019). Noah merilis album kedua mereka yang berjudul Keterkaitan Keterikatan dengan proses pembuatan album yang cukup panjang dari tahun 2017. Proses pembuatan album tersebut dimulai dengan melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Mantan kekasih Sophia Latjuba itu mengaku banyak sekali hal yang belum ia capai baik dalam karier atau urusan pribadinya, meski sudah sukses di industri musik Indonesia.

"Masih banyak di pekerjaan saya belum selesai ya di usia sekarang," kata Ariel Noah dalam jumpa pers virtual ulang tahun ke-8 Noah, Rabu (16/9/2020).

Bicara keinginan pribadi, Ariel belum mau membocorkan apa hal yang belum bisa dicapai olehnya sampai detik ini.

Hanya saja, Ariel Noah masih terus berupaya mewujudkan keinginan dan mimpinya yang belum tercapai di usia baru.

Ultah ke-39 Tahun, Ariel Noah Merasa Hidupnya Belum Lengkap
Personel Band Noah (dari kiri ke kanan) Loekman Hakim, Nazril Ilham atau Ariel, dan David Kurnia Albert berbincang dengan Tribunnews.com di Studio Musica, Jakarta, Senin (18/11/2019). Noah merilis album kedua mereka yang berjudul Keterkaitan Keterikatan dengan proses pembuatan album yang cukup panjang dari tahun 2017. Proses pembuatan album tersebut dimulai dengan melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

"Kalau untuk pribadi, ya sedikit demi sedikit mengumpulkan kepingan-kepingan yang belum lengkaplah " ujar Ariel Noah seraya tertawa.

Tak hanya menggelar kegiatan selama delapan jam, Ariel bersama personel Noah lainnya, Loekman Hakim dan David Kurnia juga merilis Musik Video terbaru mereka bertajuk "Menemaniku".

Noah meluncurkan musik video "Menemaniku", sebagai bentuk penghargaan kepada "Sahabat Noah" yang sudah setia mendukung mereka selama delapan tahun berkarya.