Tak Bisa Ajak Bayinya ke Kuil, Begini Cara Shilpa Shetty Bersyukur

Tak Bisa Ajak Bayinya ke Kuil, Begini Cara Shilpa Shetty Bersyukur

Terbaiknews - Shilpa Shetty dan keluarga tengah berbahagia karena putrinyaSamisha genap berusia 40 hari. Di...

Shilpa Shetty dan keluarga tengah berbahagia karena putrinya, Samisha genap berusia 40 hari. Di agama Hindu sendiri, anak berusia 40 hari memiliki arti yang cukup penting penting.

Biasanya, di usia 40 hari anak, orangtua melakukan kegiatan keagamaan dan membawa sang anak ke kuil untuk didoakan. Namun karena kondisi virus corona yang tengah mewabah di India, tradisi itu pun tak bisa dilakukan.

Tak Bisa Ajak Bayinya ke Kuil, Begini Cara Shilpa Shetty Bersyukur
Shilpa Shetty menggendong banyinya, Samisha bersama suami, Raj Kundra dan anak pertamanya, Viaan Raj Kundra. [Instagram]

Meski begitu, bukan berarti artis 44 tahun itu tak bisa bersyukur dengan segala kebaikan Tuhan. Bintang film Dhadkan ini pun membagi foto bersama Samisha, anak pertama, Viaan Raj Kundra dan sang suami, Raj Kundra. Shilpa Shetty terlihat tengah memeluk Samisha yang nampak menggemaskan mengenakan baju berwarna putih.

"Samisha Shetty Kundra telah sampai 40 hari di hari ini. Tonggak pertama bagi seorang ibu dan anak, dihormati dalam agama Hindu. Idealnya, sebagai ritual kita akan "melangkah keluar dari rumah untuk pertama kalinya" dan membawanya ke sebuah kuil untuk diberkati. Tetapi karena keadaan sekarang ini, kita tidak memiliki pilihan itu. Karena itu, kami akan mencari berkah kami di rumah," tulis Shilpa Shetty sebagai keterangan foto.

Tak Bisa Ajak Bayinya ke Kuil, Begini Cara Shilpa Shetty Bersyukur
Shilpa Shetty [Instagram]

"Itu hanya membuat saya sadar bahwa ada begitu banyak hal lain yang harus kita syukuri, walaupun ada beberapa hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Jadi, selama 20 hari ke depan, saya akan mendokumentasikan satu hal yang saya syukuri, setiap hari. Dimulai dengan hari ini, saya sangat berterima kasih karena memiliki keluarga yang sehat di sisi saya. Mari kita gunakan waktu ini untuk mengucapkan terima kasih kepada alam semesta atas semua hal indah dan kebaikan nyata setiap hari dalam hidup kita," sambung Shilpa Shetty.

Seperti diketahui, Shima lahir pada Februari tahun ini dari seorang ibu pengganti. Shilpa Shetty baru mengumumkan kehadiran Shima sebulan setelah sang anak lahir di Instagram.