Studio Indosiar Darurat Covid-19, Gilang Dirga hingga Nassar Tes Swab

Studio Indosiar Darurat Covid-19, Gilang Dirga hingga Nassar Tes Swab

Terbaiknews - Sederet Artis yang terlibat di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiarternasuk Gilang Dirga,...

Sederet Artis yang terlibat di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, ternasuk Gilang Dirga, Nassar, dan Irfan Hakim jalani tes swab.

Mereka lakukan tes menyusul ditemukannya 13 karyawan Indonesia Entertainment Produksi (IEP) positif terpapar Covid-19. IEP merupakan salah satu unit Indonesia Entertainmen Grup (IEG) yang memproduksi program-program hiburan untuk SCTV dan Indosiar.

Gilang bersyukur hasil tes swab menyatakan mereka negatif Covid-19. Dia mengumumkannya lewat Instagram beberapa jam lalu.

"Alhamdulillah, berkat doa teman-teman IG semua. Kami semua Hasilnya negatif. Saatnya untuk bilang, Kiyuuuuutttt!!!," tulis Gilang.

Studio Indosiar Darurat Covid-19, Gilang Dirga hingga Nassar Tes Swab
Gilang Dirga dan pengisi LIDA [Instagram]

Foto yang diunggah perlihatkan mereka tengah berpose di rumah Irfan Hakim. Di tengah-tengah mereka ada seorang tenaga medis berpakaia APD lengkap.

Unggahan Gilang ini disambut bahagia oleh warganet, termasuk rekan-rekan artis.

"Alhamdulillaaaah," komentar Abdel Achrian.

Yuki Kato juga berkomentar yang sama.

Sebelumnya, Direktur IEG melalui rilis kepada Suara.com mengatakan di perusahaannya ditemukan 13 karyawan yang positif Covid-19. Sebagai tindak lanjut, kompleks studio di Daan Mogot ditutup untuk sementara.

"Kami melakukan penutupan kompleks Studio di Daan Mogot dan menghentikan produksi program terhitung sejak 14 hingga 18 September 2020," kata Indra Yudhistira.