Soal Foto Berhijab, Nikita Mirzani : Urusan Ibadah Biar Tuhan Aja yang Tahu

Soal Foto Berhijab, Nikita Mirzani : Urusan Ibadah Biar Tuhan Aja yang Tahu

Terbaiknews - Baru-baru iniNikita Mirzani mengunggah foto tengah mengenakan hijab di Instagram. Panen pujian,...

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah foto tengah mengenakan hijab di Instagram. Panen pujian, janda tiga anak ini mengaku foto itu diambil dalam rangka hendak ke pengajian.

"Kan gue suka ke pengajian. Kan gue nggak perlu kasih tahu ke kalian, eh gue mau pengajian dulu ya, gue mau salat dulu ya, kan nggak begitu," kata Nikita Mirzani, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Pemain film Pokun Roxy ini mengaku lebih suka dikenal sebagai sosok yang suka keributan, dibanding yang baik-baik. Sementara soal kebaikannya, Nikita Mirzani mengaku biar menjadi rahasia ia dan Tuhannya.

"Gue kan sukanya yang huru-hara aja. Kalau yang baik-baik biar gue sama Tuhan aja yang tau lah," ujar Nikita Mirzani, yang pernah jadi anak pesantren.

Soal Foto Berhijab, Nikita Mirzani : Urusan Ibadah Biar Tuhan Aja yang Tahu
Artis Nikita Mirzani. [suara.com/Yazir Farouk]

Nikita Mirzani mengaku rutin ke pengajian seminggu sekali. Perempuan 34 tahun ini pun mencoba peruntungan siapa tahu bisa masuk surga.

"Ada dong (pengajian) seminggu sekali. Kalau nggak gue ngaji aja sendiri di rumah. Baca surah Yasin, Alquran, biar seimbang. Siapa tahu gue masuk surga," tuturnya.

Namun, foto berhijabnya bukan berarti ia akan kembali berpakaian tertutup. Nikita Mirzani mengaku hal tersebut karena akhlaknya yang naik-turun.

"Gue kan suka gesrek ya. Kalau lagi ada akhlak keluar foto yang bagus-bagus, kalau lagi nggak ada akhlak nggak pakai baju, kaya gitu. Suka-suka gue aja lah," imbuhnya.

Seperti diketahui,Nikita Mirzanisempat memutuskan berhijab pada 11 Juli 2018. Dia mengaku ingin hijrah menjadi pribadi yang baik lagi.

Sayangnya tak lama berselang, Nikita Mirzani justru mencopot hijabnya itu. Soal itu, dia punya alasannya sendiri.