Selama ini, Ekki Soekarno Anggap Main Drum seperti Olahraga

Selama ini, Ekki Soekarno Anggap Main Drum seperti Olahraga

Terbaiknews - Sejak diizinkan pulang ke rumahkondisi Ekki Soekarno berangsur membaik. Kinisuami Soraya Haque...

Sejak diizinkan pulang ke rumah, kondisi Ekki Soekarno berangsur membaik. Kini, suami Soraya Haque itu tengah menjalani masa pemulihan.

Soraya Haque mengatakan, selama ini Ekki Soekarno jarang berolahraga dan perokok berat. Lantaran lelaki kelahiran 28 November 1961 itu selalu menganggap bermain drum merupakan aktivitas olahraga.

"Ekki mengatakan kalau sudah main drum itu adalah olahraga karena kaki dan tangan organnya aktif, sehingga membuat basah kuyup (mengeluarkan keringat)," kata Soraya Haque, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Padahal menurut Soraya Haque, pandangan suami tercinta itu salah. Meski bermain drum mengeluarkan keringat namun tidak bisa memperlancar sirkulasi darah.

"Dia pikir bermain drum itu membuat olahraganya terwakili, ternyata itu salah besar," imbuh adik artis Marissa Haque ini.

Selama ini, Ekki Soekarno Anggap Main Drum seperti Olahraga
Ekki Soekarno dan Soraya Haque di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro [Instagram @sorayahaque].

Sehingga di masa penyembuhan ini, Ekki Soekarno mulai belajar membiasakan diri untuk berjalan kaki di jam-jam tertentu guna menjaga kesehatannya.

"Jadi mulai sekarang urusan drummer beda, urusan jalan kaki. Ya sudah, sekarang udah belajar jalan kaki," tutur Soraya Haque.