Rumor Ini Talkshow Tamat, Sule dan Andre Taulany Siap Bikin Acara Baru

Rumor Ini Talkshow Tamat, Sule dan Andre Taulany Siap Bikin Acara Baru

Terbaiknews - Baru-baru iniacara Ini Talkshow di Net TV yang dipandu Sule dan Andre Taulany dikabarkan bakal...

Baru-baru ini, acara Ini Talkshow di Net TV yang dipandu Sule dan Andre Taulany dikabarkan bakal berhenti tayang. Rumor tersebut juga sudah sampai ke telinga Sule.

"Ini rumor-rumor di masyarakat, udah masuk berita dan lain-lain bahwa Ini Talk Show stop," kata Sule saat berbincang Andre di channel Youtube-nya baru-baru ini.

Sule pun berandai-andai jika rumor tersebut benar terjadi nanti. Dia memastikan persahabatannya dengan Andre akan tetap terjalin.

"Artinya ketika Ini Talkshow stop, persahabatan kita tetap terjalin. Kita masih ada ruang dan waktu, tempat untuk kita berdua, apapun itu," ujar Sule.

Rumor Ini Talkshow Tamat, Sule dan Andre Taulany Siap Bikin Acara Baru
Sule dan Andre Taulany [YouTube/SULE Channel]

Hanya saja, Sule masih berharap program tersebut bakal terus ada untuk memberikan hiburan buat masyarakat Indonesia.

"Tapi kita berharap Ini Talk Show masih ada, gue masih sama lu, tapi kalau misalkan seandainya Ini Talk Show nggak ada?," ucap Sule.

"Kita bikin lagi yang baru," timpal Andre Taulany.

Sementara, kabar Ini Talkshow berhenti tayang sudah diklarifikasi oleh Vice President PR Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi. Dede bilang Ini Talkshow dan Tonight Show tidak berhenti, namun diubah polanya untuk menyesuaikan bulan suci Ramadan.

Rumor Ini Talkshow Tamat, Sule dan Andre Taulany Siap Bikin Acara Baru
Salah satu episode di Ini Talkshow Net TV. [YouTube Net TV]

"Bukan, kalau dibilang terakhir sih bukan. Ini aja namanya selama Ramadan kami ganti pola. Kan 'Ini Talk Show' juga kan malam jadi sore jadi 'Ini Ramadhan'. Begitu," jelas Dede Apriadi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (24/4/2020).

Dede menjelaskan perubahan pola terjadi bukan di jam tayang, melainkan di perubahan nama program. 'Ini Talk Show' diganti menjad 'Ini Ramadhan'. Sedangkan program yang dipandu Desta dan Voncent selama ramadan ditiadakan.

"Nggak berganti jam tayang juga, kalau ITS kan memang diganti jadi 'Ini Ramadhan' kan. Tonight Show memang nggak ada aja dulu, sementara gitu," ujarnya.