Perjuangan Gege Fransiska Buat Bisa Jadi Model Terkenal

Perjuangan Gege Fransiska Buat Bisa Jadi Model Terkenal

Terbaiknews - Model cantik Gege Fransiska mengungkapkan pahitmanis perjalanan kariernya menjadi seorang model....

Model cantik Gege Fransiska mengungkapkan pahit, manis perjalanan kariernya menjadi seorang model. Dia bilang semua bermula dari Miss Popular 2015, hingga akhirnya bisa malang melintang di industri perfilman Tanah Air.

Gege Fransiska mengatakan untuk bergabung dengan Miss Popular bukan jalan yang mudah. Dia sempat ditolak lantaran berat badannya tak sesuai dengan kriteria yang dicari.

Karena itu, dia pun berusaha keras menurunkan berat badannya dari 64 kilogram menjadi 47 kilogram demi dapat bergabung dengan Miss Popular.

"Sempat di tolak sama agency popular, ada salah satu agenci waktu itu tahun 2007 saya hubungin dia by bbm yah "Ka aku mau dong foto di popular". "Berat badan kamu berapa?" "64 kilo" "waw gendut banget, nggak bisa kamu harus 47 kilo". Dari situ saya mulai diet sampai 47 kilo," kata Gege Fransiska saat ditemui di kantor Suara.com kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Perjuangan Gege Fransiska Buat Bisa Jadi Model Terkenal
Gege Fransiska, model Miss Popular [Suara.com/Herwanto]

Meski begitu, Gege Fransiska juga mengenang sering ditolak ketika mencoba menjadi model iklan.

"Waktu itu lagi casting kopi ceritanya, itu bener-bener ditolak mentah-mentah dan si casting direction itu bilang "Pulang aja pulang, udah kamu pulang aja kurang cantik" yaudah pulang mau gimana lagi," ungkap Gege Fransiska.

Kejadian itu pun berkali-kali. Banyak sutradara yang merasa bakat aktingnya belum maksimal.

"Ditolak sering banget, malah kemarin ada salah satu stasiun televisi bilang muka aku ketuaan," tutur Gege Fransiska.

"Terus dibego-begoin sama sutradara sering karena bakat aking aku kan terbatas yah nggak selalu bisa yakan," pungkasnya.