Pembelaan Ria Ricis Sebelum Minta Maaf karena Syuting Saat Wabah Virus Corona, Katanya Mau Bantu Ini

Pembelaan Ria Ricis Sebelum Minta Maaf karena Syuting Saat Wabah Virus Corona, Katanya Mau Bantu Ini

Terbaiknews - Youtuber Ria Ricis saat menghadiri acara pemberian YouTube Diamond Award di kantor Google Indonesiadi JakartaRabu (20/2/2019). Ria Ricis mendapatkan Diamond Award tersebut karena berhasil mendapatkan 10 juta subscribers pada kanalnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Ria Ricis kini kembali viral usai menjadi bulan-bulanan netizen lantaran nekat bikin kerumunan di tengah wabah virus corona.

Bermula dari sebuah video yang menunjukkan protes dari warga sekitar tempat tinggal Ria Ricis yang khawatir dengan kerumunan sang YouTuber yang jelas melarang aturan pemerintah.

Sebagai seorang influencer Ria Ricis justru dianggap membahayakan warga sekitar lantaran berkumpul dengan timnya di tengah wabah virus corona yang bikin khawatir.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini Indonesia tengah dilanda wabah virus corona dan membuat khawatir banyak orang lantaran jumlah kasus yang terus bertambah.

Oleh karenanya, pemerintah mengimbau agar masyarakat mengisolasi diri di rumah masing-masing dan menghindari kerumunan.

Bahkan, banyak masyarakat yang belajar hingga bekerja dari rumah dan sangat membatasi bertemu dengan orang.

Namun, hal tersebut rupanya yang dilanggar oleh Ria Ricis, karena nekat mengumpulkan timnya di depan rumah untuk syuting.

Meski telah diingatkan oleh tetangga, Ria Ricis sempat angkuh dan tak mengindahkan teguran dari warga di sekitar.

Ria Ricis akhirnya melakukan live Instagram yang kemudian diunggah di laman Instagram @lambeturrah_official, seperti dilansir Grid.ID dari Rabu (25/3/2020).

Pembelaan Ria Ricis Sebelum Minta Maaf karena Syuting Saat Wabah Virus Corona, Katanya Mau Bantu Ini
Ria Ricis berusaha menahan tangis saat ditemui di studio Trans 7, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

Dalam video tersebut, adik Oky Setiana Dewi itu justru tampak berjoget-joget dan bercanda dengan timnya.