Pekan Lalu Kesaksian Ibu RT Bikin Heboh, Kuasa Hukum Angel Lelga Lihat Ada Keraguan

Pekan Lalu Kesaksian Ibu RT Bikin Heboh, Kuasa Hukum Angel Lelga Lihat Ada Keraguan

Terbaiknews - Angel Lelga jadi saksi kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyodi Pengadilan Negeri Jakarta SelatanRabu (19/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

, JAKARTA - Kuasa hukum Angel LelgaRudi Kabunang menanggapi kesaksian dari ibu RT kediaman Angel Lelga pekan lalu di pengadilan.

Rudi mengatakan bila pihak Vicky Prasetyo merasa ada yang tidak benar silahkan buat laporan balik. Ia juga menyebut saksi ibu RT terlihat ragu saat memberikan keterangan.

"Saya katakan kalau ada begitu (diminta tanda tangan) silahkan buat laporan kalau benar. Saksi pun ragu-ragu waktu ditanya kan," ujar Rudi Kabunang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

"Apakah benar? Barang buktinya apa? kan ragu-ragu juga," lanjutnya.

Pekan Lalu Kesaksian Ibu RT Bikin Heboh, Kuasa Hukum Angel Lelga Lihat Ada Keraguan
Ramdan Alamsyah bersama keluarga dan saksi ketua RT usai persidangan kasus pencemaran nama baik atas terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Rudi mengaku memilih untuk percaya dengan fakta persidangan dan keputusan hakim nantinya.

"Jadi fakta proses persidangan itu yang terbaik. Karena mereka sudah dihadapkan ke dalam persidangan," tuturnya.

Pekan lalu dalam persidangan kasus Vicky Prasetyo, dihadirkan saksi Nani Puspita yang meruapakan ibu RT kediaman Angel Lelga.

Ibu RT mengaku hanya diperiksa satu kali padahal dalam BAP tertulis ia memberikan keterangan di Polres Jakarta Selatan dua kali.

Tak hanya itu, ia juga mengaku didatangi pembantunya Angel Lelga untuk dimintai tanda tangan pada berkas yang diduga adalah BAP.

Atas kesaksian tersebut, pihak Vicky Prasetyo mengaku mendapatkan fakta baru terkait permintaan tanda tangan dari pihak Angel Lelga kepada ibu RT.