Pakar Mikro Ekspresi Baca Wajah Nikita Mirzani seusai Bebas, Ungkap Nyai Pura-pura Tidak Tertekan

Pakar Mikro Ekspresi Baca Wajah Nikita Mirzani seusai Bebas, Ungkap Nyai Pura-pura Tidak Tertekan

Terbaiknews - Bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) dibebaskan setelah dirinya dilimpahkan ke Kejaksaam Negeri Jakarta SelatanSenin (3/2/2020). 

- Pakar mikro ekspresi sekaligus psikolog Joice Manurung membaca mimik wajah artis sensasional Nikita Mirzani seusai bebas dari tahanan.

Joice mengungkapkan beberapa hal, mulai dari ketergantungan Nikita Mirzani terhadap dukungan Fitri Salhuteru sampai kepura-puraan yang ditunjukkan ke publik.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani bebas pada Senin (3/2/2020) setelah menjalani masa tahanan selama 3 hari.

Wanita yang kerap disapa Nyai itu harus menjalani pemeriksaan setelah dilaporkan sang mantan suami, Dipo Latief, atas dugaan penganiayaan.

Seusai bebas dari penjara, Nikita Mirzani menemui wartawan untuk memberikan pernyataan.

DilansirTribunWow.com, pakar mikro ekspresi Joice Manurung mengungkapkan pembacaannya terhadap raut wajah sang artis saat menemui wartawan.

"Ini kita lihat, ekspresinya natural sebenarnya," jelas Joice Manurung melalui kanal YoutubeEsge Entertainment, Selasa (4/2/2020).

Selain itu, Niki tidak terlalu mengontrol wajahnya dan menunjukkan dirinya merasa lepas dari beban.

"Beliau tidak melakukan kontrol yang berlebihan," kata Joice sambil menunjukkan video Nikita Mirzani yang menemui wartawan seusai keluar dari tahanan.

"Senyum yang sifatnya natural, ya, tersungging. Ini juga tertawa yang natural," tambahnya.

>>> Halaman Selanjutnya