Nikita Mirzani Bocorkan Unggahan Indra Tarigan yang Hina Anaknya

Nikita Mirzani Bocorkan Unggahan Indra Tarigan yang Hina Anaknya

Terbaiknews - Artis Nikita Mirzani mengungkap unggahan Indra Tarigan kepada anaknya yang mengandung unsur...

Artis Nikita Mirzani mengungkap unggahan Indra Tarigan kepada anaknya yang mengandung unsur pencemaran nama baik. Terhitung ada tiga postingan yang diperlihatkan host Nih Kita Kepo ini.

"Ini yang pertama, ‘Sabar ya nak, mama lagi ngelonte’ kedua, semoga nanti anak ini nggak jadi lonte kayak maminya," beber Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya pada Rabu (16/9/2020).

"Terus "Emaknya lagi jualan nak, sabar ya. Memang emakmu nyai lendir, haha’. Tiga postingan," sambungnya lagi.

Tak cuma itu, dia menyebut bahwa ada postingan Indra Tarigan yang lain menyinggung anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli. Tapi bagian itu tidak dilaporkan.

Nikita Mirzani Bocorkan Unggahan Indra Tarigan yang Hina Anaknya
Aktris Nikita Mirzani menunjukkan salah satu konten yang menghina anaknya usai diperiksa sebagai saksi terkait laporannya terhadap Pengacara Indra Tarigan di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Sebenarnya banyak dia (Indra Tarigan) posting kayak nyokap dibilang ‘Haha, yang pasti emak gue masih hidup, emak lo udah mati dimakan cacing’ tapi ini Niki nggak laporin karena yaudahlah, Ini juga ada abang (anak keduanya) dikatain," tuturnya.

Nikita Mirzani mengaku sudah biasa dihujat dan diributkan. Namun jika sudah menyangkut soal anak, ia tak akan tinggal diam.

"Kalau dia sampai posting anak kayaknya terlalu keterlaluan gitu. Niki kan biasa berantem sama orang dikatain ‘oh dasar lonte lo, psk online’ nggak ada masalah. Tapi ini kan Loly," ujarnya.

Karena itu, dia menjelaskan bahwa putrinya itu sangat senang kasus ini sudah masuk tahap penyidikan.

"Loly tahu, dia malah happy ‘Akhirnya, finally ya Mih walaupun kita nunggu lama’," kata Nikita Mirzani menirukan ucapan Loly.

"Loly tuh kesal banget, sampai kalau dia nanti masuk penjara mau diketemuin sama Loly. Nggak tahu tuh mau diapain," sambungnya lagi.