Bicara Perceraian, Gisel: Hanya Timbulkan Perasaan Bersalah dan Ketidakdamaian

Bicara Perceraian, Gisel: Hanya Timbulkan Perasaan Bersalah dan Ketidakdamaian

Terbaiknews - Gisella Anastasia atau Gisel didampingi pengacaranya mendatangi gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro JayaJumat (25/10/2019). Kedatangan Gisel untuk melaporkan banyak akun media sosial baik dari instagramtwitterhingga Facebook yang menyebarkan video mesum wanita mirip dirinya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

-Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sama sekali tidak pernah menyarankan orang lain untuk bercerai.

Padahal,secara pribadi ia pernah membuat keputusan tersebut saat mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Gading Marten.

Sebagai wanita yang pernah bercerai, Gisel tahu betul bagaimana rasanya menyandang status sebagai ibu tunggal.

Oleh karena itu, ketika dirinya dijadikan tempat bertanya tentang kehidupan setelah bercerai oleh teman-temannya, Gisel akan menyarankan untuk tidak pernah bercerai.

Demikian juga saat dijadikan bahan pertimbangan sebelum temannya memutuskan berpisah, Gisel selalu menyarankan untuk tidak berpisah.

Bicara Perceraian, Gisel: Hanya Timbulkan Perasaan Bersalah dan Ketidakdamaian
Gisella Anastasia, Gempi, dan Gading Marten. (Instagram @gadiiing)

"Aku langsung bilang, first word yang pertama keluar dari mulutku "don"t", please don"t," kata Gisel sambil tertawa.

Dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Rabu (16/9/2020), Gisel memiliki alasan kenapa selalu melarang orang mengikuti jejaknya.

Rupanya Gisel tahu betul bahwa perceraian bukan suatu hal yang menyenangkan atau seenak yang dibayangkan banyak orang.

Biarpun Gisel terlihat bahagia, tetap ada perasaan tidak enak. Apalagi, ia juga harus berjuang melawan perasaannya sendiri karena sudah mengecewakan banyak orang.

Bicara Perceraian, Gisel: Hanya Timbulkan Perasaan Bersalah dan Ketidakdamaian
Potret kebersamaan antara Giselle dan Gading meski telah bercerai (Instagram @gadiiing)

"(Bercerai) enggak enak rasanya, enggak semenyenangkan yang kau pikirkan. Kayak dari situ hanya akan timbul masalah-masalah baru, hanya akan timbul ketidakdamaian, akan ngerasa bersalah," kata Gisel menjelaskan.

Sebelumnya, kepada Daniel Mananta, Gisel mengakui keputusannya dulu bercerai dari Gading Marten adalah keputusan yang salah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sebut Perceraian Tak Menyenangkan, Gisel Sarankan untuk Tak Bercerai